Sukses

Sinopsis Drama Again My Life, Tembus Rating Tinggi Sejak Tayang Perdana

Drama ini juga merupakan ajang comeback dari Lee Joon-gi yang sudah lama tak muncul di layar kaca.

Liputan6.com, Semarang Akhirnya drama terbaru Again My Life resmi tayang Jumat (8/4/2022). Drama yang dibintangi aktor ternama Lee Joon-gi ini langsung berhasil mendapatkan rating tinggi di awal episode.

Digarap oleh sutradara Han Chul-soo drama Again My Life ini diadaptasi dari kisah serial webtoon populer. Dilansir dari Soompi, drama tersebut berhasil meraih rating nasional 5,8 persen hingga menjadi drama Jumat-Sabtu yang paling banyak ditonton.

Seperti apa kisah dari Again My Life yang berhasil menarik antusiasme penggemar K-Pop? Berikut sinopsisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Again My Life

Drama Again My Life mendapuk Lee Joon-gi sebagai pemeran utama yang membawakan karakter Kim Hee-won. Diceritakan bahwa Kim Hee-won adalah seorang siswa kelas menengah yang selalu saja mendapatkan peringkat terbawah di kelasnya.

Namun dengan ketekunan dan usaha keras, akhirnya Hee-won berhasil lulus sekolah. Ia pun melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas hingga lulus menjadi seorang jaksa.

Sebagai seorang jaksa, Hee-won dikenal sebagai sosok yang tegas dan menolak tindak korupsi serta tirani. Namun sikapnya tersebut lantas membuatnya memiliki banyak musuh.

Suatu saat Hee-won menyelidiki sebuah kasus korupsi seorang bernama Jo Tae-seob. Akibatnya, Hee-won dibunuh oleh seseorang yang tak dikenal. Di saat itu sesosok malaikat maut menemuinya dan menawarkan sebuah kesempatan untuk hidup kembali dan membasmi musuh-musuh jahatnya.

Hee-won pun menerima tawaran tersebut. Ia akhirnya terbangun kembali dengan sebuah kekuatan tentang pengetahuan di masa depan. 

Drama ini juga merupakan ajang comeback dari Lee Joon-gi yang sudah lama tak muncul di layar kaca. Hal tersebut turut membuat banyak penggemarnya semakin penasaran dengan kisah dan akting yang akan ia perankan dalam Again My Life.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini