Sukses

Gong Hyo-jin Berhasil Tangkap Buket Bunga Di Pernikahan Son Ye-jin dan Hyun Bin

Saat Son Ye-jin melempar bunga, ternyata yang berhasil menangkap bunga tersebut adalah aktris Gong Hyo-jin yang juga merupakan sahabat dekatnya.

Liputan6.com, Semarang Aktris Gong Hyo-jin berhasil menangkap buket bunga yang dilempar pengantin Son Ye-jin dan Hyun Bin dalam acara pernikahan yang berlangsung hari ini Kamis (31/3). Pelemparan buket bunga tersebut menjadi sesi penutup dari rangkaian acara pernikahan mereka.

Melansir dari Allkpop (31/3/2022) saat Son Ye-jin melempar bunga, ternyata yang berhasil menangkap bunga tersebut adalah aktris Gong Hyo-jin yang juga merupakan sahabat dekatnya. Diketahui bahwa keduanya telah bersahabat sejak lama. 

Tak hanya dihadiri oleh Gong Hyo-jin acara pernikahan tersebut juga turut mengundang beberapa teman artis Son Ye-jin dan Hyun Bin seperti Uhm Ji-won, Song Yun-a, dan Lee Min-jung. Ada juga Jeon Mi-do dan Kim Ji-hyeon yang membintangi drama Thirty Nine bersama Son Ye-jin.

Diketahui bahwa pernikahan pasangan BinJin ini digelar secara tertutup di Aston House. Terdapat penjagaan ketat bagi para tamu undangan yang datang dimana mereka harus menunjukkan bukti kartu undangan kepada penjaga. 

Kabarnya banyak artis korea yang menggunakan kendaraan pribadi untuk datang ke pernikahan Son Ye-jin dan Hyun Bin karena manajer mereka tidak dapat ikut masuk ke dalam tempat acara. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ask The Stars

Belum lama ini nama Gong Hyo-jin juga ramai diperbincangkan terkait drama terbarunya bersama dengan Lee Min-ho. Kabarnya kedua artis papan atas tersebut akan segera membintangi drama bertajuk Ask The Stars. 

Drama tersebut akan mengisahkan tentang seorang astronot yang terlibat kisah cinta dengan seorang dokter yang mendapatkan kesempatan berkunjung ke luar angkasa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini