Sukses

BLINK Ikut Bahagia, Lisa Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga dan Sahabat

Pada momen perayaan ulang tahunnya, Lisa memutuskan untuk pulang ke rumah untuk merayakan bersama keluarga dan sahabat.

Liputan6.com, Semarang - Idol K-Pop asal Thailand, Lisa, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Perayaan kali ini terasa sangat spesial karena pelantun lagu ‘Money’ tersebut dikelilingi orang-orang tercinta.

Pada momen perayaan ulang tahunnya, Lisa memutuskan untuk pulang ke rumah untuk merayakan bersama keluarga dan sahabat. Beberapa potret hangat yang beredar di media sosial, membuat BLINK (penggemar Blackpink) turut berbahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Cantik

Di perayaan ulang tahun kali ini Lisa tampil cantik dengan rambut panjang blonde, dan sebuah gaun biru muda berhias pom-pom. Banyak yang memuji penampilan Lisa yang disebut bak Barbie ini. 

3 dari 4 halaman

Dihadiri Teman Terdekat

Acara ulang tahun lead dancer Blackpink yang ke-25 ini terasa spesial karena turut dihadiri teman terdekat Lisa di Thailand. Setelah 3 tahun lamanya tak pulang ke negara asal, kini Lisa dan teman-temanya bisa bertemu lagi.

4 dari 4 halaman

Ibu Lisa Ikut Bahagia

Melalui akun Instagramnya, Ibu Lisa juga turut mengunggah potret kebersamaanya dengan sang putri tercinta di hari ulang tahunnya. Melihat potret Lisa dan keluarga, membuat BLINK ikut merasa senang dan terharu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.