Sukses

5 Fakta Menarik Drama Ask The Stars yang Dibintangi Lee Min-ho dan Gong Hyo-jin

Mendapuk dua bintang ternama Lee min-ho dan Gong Hyo-jin drama ini akan mengisahkan tentang seorang astronot dan turis yang bertemu di luar angkasa.

Liputan6.com, Semarang Ask The Stars kini menjadi salah satu drama Korea yang paling dinantikan. Mendapuk dua bintang ternama Lee min-ho dan Gong Hyo-jin, drama ini akan mengisahkan tentang seorang astronaut dan turis yang bertemu di luar angkasa. 

Tak sabar seperti apa penampilan Lee Min-ho dan Gong Hyo-jin dalam Ask The Stars? Yuk simak deretan fakta menariknya sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Peran Lee Min-ho dan Gong Hyo-jin

Diceritakan bahwa Lee Min-ho akan membawakan karakter Gong Ryong, seorang dokter yang mendapatkan kesempatan untuk pergi ke luar angkasa. Di sana ia bertemu dengan seorang astronaut perempuan keturunan Korea- Amerika bernama Eve Kim yang diperankan oleh Gong Hyo-jin.

3 dari 6 halaman

Latar Belakang Luar Angkasa

Kedua karakter utama kemudian melalui banyak kisah bersama hingga akhirnya saling jatuh cinta. Cerita Ask The Stars akan semakin menarik karena mengambil latar belakang tempat di luar angkasa. 

4 dari 6 halaman

Sutradara Ternama

Ask The Stars digarap langsung oleh sutradara Park Shin-woo yang sebelumnya sukses dengan drama It’s Okay Not to Be Okay. Hal tersebut semakin membuat para penggemar drama Korea tak sabar untuk segera menyaksikan drama ini.

5 dari 6 halaman

Biaya Produksi Besar

Mengusung latar belakang yang bertemakan luar angkasa, pihak produser berusaha keras untuk menghasilkan visual yang apik dalam drama. Kabarnya drama Ask The Stars memakan biaya produksi yang cukup mahal yakni sekitar 40 miliar won (Rp47 miliar). 

 

 

6 dari 6 halaman

Perdebatan Pencinta Drakor

Kedua pemeran utama dalam drama Ask The Stars sempat menjadi perdebatan di kalangan pencinta drakor. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa Lee Min-ho memiliki kualitas akting yang tidak sebanding dengan sang Ratu Komedi Romantis, Gong hyo-jin.  Sementara sebaliknya Gong Hyo-jin dianggap memiliki visual yang kurang setara dengan ketampanan Lee Min-ho. Meskipun begitu perdebatan tersebut tidak mengurangi antusiasme pencinta drakor untuk menantikan drama Ask The Stars. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini