Sukses

Resmi Gabung YG Entertainment, Penampilan Yoo Seung Ho Dipuji Makin Tampan

Aktor Yoo Seung-ho kini telah resmi menjadi bagian dari YG Entertainment sejak awal Maret lalu.

Liputan6.com, Semarang Aktor Yoo Seung-ho kini telah resmi menjadi bagian dari YG Entertainment sejak awal Maret lalu. Bersama agensi yang mendebutkan Blackpink tersebut, Yoo Seung-ho akan melanjutkan kariernya sebagai aktor dan mengeksplorasi beragam bidang sesuai dengan kemampuannya. 

Dilansir dari Allkpop Jumat (25/3/2022), YG Entertainment mengunggah potret terbaru Yoo Seung-ho. Penampilannya aktor 28 tahun tersebut bersama agensi YG Entertainment berhasil mencuri perhatian, banyak yang menyebutkan Yoo Seung-ho terlihat makin tampan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Memesona

Foto-foto yang dibagikan oleh YG Entertainment adalah momen saat Yoo Seung-ho sedang menjalani pemotretan di salah satu majalah di Korea. Ketika melihat penampilan terbaru bintang I’m Not A Robot tersebut banyak yang menyebutkan bahwa ia makin tampak memesona.

3 dari 4 halaman

Vibes yang Berbeda

Selain terlihat lebih memesona, para penggemarnya juga memuji bahwa Yoo Seung-ho telah memperlihatkan vibes yang berbeda setelah resmi bergabung bersama YG Entertainment. Bisa dikatakan bahwa aktor ini tampak lebih karismatik.

4 dari 4 halaman

Promosi Adopsi Kucing Terlantar

YG Entertainment mengatakan pada postinganya, bahwa potret-potret yang diunggah bersama majalah Korea tersebut Yoo Seung-ho juga menceritakan terkait kegiatan promosi Adopsi Kucing Terlantar. 

“"Ini adalah fakta bahwa kita semua tahu bahwa aktor Yoo Seung Ho luar biasa,begitupun hatinya. Melalui wawancara dan pemotretan untuk 'Allure' edisi April, kami secara eksklusif akan mengungkapkan di balik layar Yoo Seung Ho. , yang berpartisipasi dalam mempromosikan adopsi kucing terlantar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini