Sukses

Curi Perhatian! Penampilan Lisa Blackpink di Bandara Menuju Paris

Menyusul Jennie, gaya Lisa Blackpink di bandara menuju Paris trending.

Liputan6.com, Semarang Setelah beberapa waktu lalu penampilan Jennie Blackpink di bandara berhasil menjadi trending, kini giliran fashion Lisa jelang ke Paris yang tak kalah mencuri perhatian. 

Diketahui bahwa lead dancer dari grup papan atas Blackpink ini akan menghadiri acara fashion di Paris sebagai duta dari CELINE. Sejak tahun 2020 Lisa memang telah didapuk sebagai ambassador global dari brand tersebut. 

Saat berada di bandara, gaya busana idol asal Thailand ini berhasil membuat para penggemar terkagum. Bukan hanya karena paras cantik, tapi Lisa tampak sangat fashionable dan memesona.

Melalui beberapa potret yang beredar di media sosial, Lisa yang tampil dengan rambut blonde menggunakan turtle neck bewarna putih dengan outer blazer cokelat. Lebih manis lagi, Lisa menggunakan kalung emas yang menambah kesan elegan. 

Dalam beberapa video amatir yang dibagikan oleh penggemar, Lisa juga terlihat sangat ramah dan terus membalas sapaan dari penggemarnya di bandara. 

Bersama pujian dari para penggemar yang terus membanjiri media sosial, sebuah tagar  #LisaParisienne pun berhasil menjadi trending dan telah dibahas lebih dari 1 juta cuitan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Rose yang Tak Tampak

Sebelumnya kedua personel Blackpink yang lain yakni Jisoo dan Jennie juga telah diundang dalam ajang paris Fashion Week 2022. Jisoo datang sebagai ambassador dari Dior, sementara Jennie sebagai perwakilan duta global dari brand Chanel. Dari keempat personel Blackpink, hanya Rose yang tak dapat hadir dalam ajang fashion bergengsi tersebut karena dinyatakan postif Covid-19 beberapa waktu lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.