Sukses

Deretan Seleb Korea yang Akhirnya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Terbaru Rose Blackpink

Beberapa artis Korea yang berhasil berjuang melawan Covid-19.

Liputan6.com, Semarang Kasus Covid-19 di Korea Selatan belakangan ini memang meningkat, hal tersebut turut berdampak kepada beberapa artis yang dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Karena terpapar Covid-19 artis-artis Korea tersebut harus menghentikan segala aktivitas dan menjalani isolasi mandiri. Beberapa di antaranya terpaksa membatalkan jadwal kegiatan syuting, promosi karya terbaru bahkan gagal keluar negeri untuk mengikuti ajang fashion.

Namun dengan menjalankan protokol kesehatan dan perawatan medis yang tepat, beberapa artis ini berhasil sembuh dari Covid-19 dan kembali beraktivitas. 

Siapa saja mereka? Berikut beberapa artis Korea yang akhirnya sembuh dari paparan virus Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

V BTS

V BTS yang dinyatakan postif Covid sejak tanggal 15 Februari lalu, akhirnya berhasil terbebas dari Covid dengan cepat. Ia kembali dapat beraktivitas seperti biasa sejak 22 Februari lalu. 

3 dari 5 halaman

Park Seo-joon

Bintang Itaewon Class, Park Seo-joon yang beberapa waktu lalu dinyatakan positif Covid-19, akhirnya pada tanggal 4 Maret resmi menerima hasil tes negatif. Ia bahkan langsung terbang ke Hungaria untuk menjalani proses syuting. 

4 dari 5 halaman

Vernon Seventeen

Pihak Pledis Entertainment pada 3 Maret lalu, resmi mengabarkan bahwa Vernon Seventeen telah sembuh dari Covid-19. Idol tersebut bahkan telah menyelesaikan masa karantina dan dapat kembali beraktivitas dengan prokes yang ditetapkan. 

5 dari 5 halaman

Rose Blackpink

Rose Blackpink, pada akhir Februari lalu sempat dinyatakn positif Covid-19 hingga tak dapat mengikuti ajang Paris Fashion Week. Namun kini pihak agensi resmi mengatakan bahwa pelantun lagu On The Ground tersebut telah sembuh. Ia bahkan akan memberikan kejutan vlog pertamanya untuk mengobati kerinduan penggemar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini