Sukses

Warga Jateng, Yuk Simak via Live Streaming Pelepasan Pratama Arhan ke Klub Jepang Tokyo Verdy

Yuk tonton pelepasan Pratama Arhan menuju Jepang. Warga Jateng pasti bangga, semoga Pratama Arhan berhasil di Negeri Sakura.

Liputan6.com, Semarang - Pratama Arhan akan segera meninggalkan Indonesia. Ia akan terbang ke Jepang, bergabung dengan klub asal J2 alias kasta kedua kompetisi sepak bola di Negeri Sakura tersebut, akhir pekan ini.

Tentu saja, apa yang telah dicapai Pratama Arhan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Blora, dan warga Jawa Tengah (Jateng) pada umumnya. Bagaimana tidak, ia akan menjadi orang pertama asal Jateng yang merumput di Negeri Matahari Terbit itu.

Sebenarnya, ada satu pemain yang tadinya berkarier di klub asal Jateng, lalu merantau ke Jepang. Namanya, Ricky Yacobi, namun beliau kelahiran Medan. Nah, saat direkrut Matsushita FC, almarhum Ricky berkostum Arseto Solo.

Nah, siang ini, Pratama Arhan akan mengadakan seremoni pelepasan bersama Ketua Umum PSSI, di Jakarta. Oleh karena itu, warga Jateng layak berbesar hati karena ada anak muda yang berpotensi mengharumkan nama negara di kancah sepak bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yuk Nonton

Beberapa waktu lalu, manajemen Tokyo Verdy memberikan beberapa penjelasan terkait performa Pratama, yang membuat mereka kepincut. Selain kemampuan umpan silang dan lemparan ke dalam yang bak tendangan bebas, Pratama memiliki sifat kerja keras.

Kerja keras dan determinasi tinggi menjadi poin penting ketika berkarier di Liga Jepang. Tak hanya itu, manajemen Tokyo Verdy juga menyoroti corak permainan Pratama yang bisa memainkan operan satu-dua dalam zona sempit.

Nah, bagi Sobat Liputan6.com, terutama warga Jateng yang ingin menyaksikan momen pelepasan Pratama Arhan siang ini pukul 13.30 WIB, tak perlu bingung. Kalian cukup 'copy-paste' URL ini : vidio.com/live/8754-pratama-arhan-dari-blora-menuju-tokyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.