Sukses

Deretan Fakta Alasan Nikita Willy Memilih Melahirkan di Amerika Serikat

Kenapa Nikita Willy memilih melahirkan di Amerika Serikat? Berikut Alasannya.

Liputan6.com, Semarang Pesinetron cantik Nikita Willy saat ini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Diperkirakan sang buah hati akan lahir pada bulan Maret atau April 2022 mendatang.

Rencananya aktris berdarah Minang tersebut akan melahirkan di rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles Amerika. 

Bukan tanpa tanpa sebab, ternyata berikut beberapa alasan dari Nikita dan sang suami yang memilih untuk melahirkan anak mereka di Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memiliki Fasilitas Lebih Baik

Mengutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official Senin (28/2/2022), keduanya pasangan ini sepakat untuk memilih melahirkan di Amerika Serikat demi fasilitas yang lebih baik.

"Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk anak kita dan buat Niki saat melahirkan," jelas Indra Priawan dalam YouTubenya. 

3 dari 4 halaman

Mendapatkan Testimoni

Alasan berikutnya adalah, karena Nikita dan Indra telah mendengar beberapa testimoni yang bagus dari orang-orang terdekat yang pernah menjalani persalinan di Amerika Serikat.

"Dan waktu itu sudah diskusi sama keluarga dan teman-teman yang sudah pernah merasakan lahiran di sini, mereka bilang 'semua fasilitas kesehatan, dokternya, rumah sakitnya bener-bener bagus' dan kita juga cocok. Jadi, akhirnya kita bisa buat lahiran di sini," tutur Indra.

4 dari 4 halaman

Kondisi Covid-19

Alasan yang menurut mereka tak kalah penting adalah kondisi pandemi saat ini. Mereka menginginkan di masa pandemi saat ini, sang bayi bisa ditangani dengan fasilitas dan perawatan yang baik.

"Kita tahu kondisi covid saat ini tidak terkendali, makanya kita pengennya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir, bisa mendapatkan perawatan yang terbaik," kata Indra.  

Nah berikut tadi beberapa alasan Nikita Willy memutuskan untuk melahirkan di Amerika. Gadis berusia 27 tahun ini juga mengatakan bahwa ia bisa lebih beraktivitas saat di Amerika, karena bisa berjalan-jalan di luar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini