Sukses

Humor Receh Nasi Tim vs Nasi Individu Ini Bikin Ngakak Nggak Habis-habis

Lihat komentar kocak para warganet.

Liputan6.com, Semarang - Kreativitas warganet Tanah Air dalam meracik humor memang tak diragukan. Dari hal-hal sederhana di keseharian, sebuah celah kelucuan bisa ditemukan. Ditambah, karena diambil dari hal-hal umum yang relate bagi kebanyakan orang, maka humor itu bisa diterima kalangan luas.

Misalnya saja humor yang diangkat dari 'nasi tim' berikut ini. Humor ringan ini mengomparasi dua foto nasi, yakni nasi tim dengan gambar sekumpulan nasi versus nasi individu dengan foto sebutir nasi.

Meski sesederhana itu, nyatanya unggahan ini berhasil memancing atensi warganet. Terlihat lebih dari 1.700 retweet dan 6.000 suka untuk postingan ini.

 

 

Tak cuma itu, puluhan komentar kocak juga membanjiri postingan ini. Para warganet pun saling lempar humor serupa. Candaan ini pun menjadi berantai dan dijamin bikin ngakak nggak habis-habis.

Berikut beberapa komentar kocak dari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Itu Upo Bukan UFO

3 dari 5 halaman

Terlihat Kalau Generasi Old

 

 

4 dari 5 halaman

Bilang Aja Bubur

 

 

5 dari 5 halaman

Okein Aja Kalau Ini

 

 

 

Gimana menurutmu? Apakah humor ini cukup menghibur?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini