Sukses

Sempat Dihujat Warganet, Begini Pesona Allissa Shin yang Mirip Banget dengan Rose Blackpink

Potret memesona Allissa Shin yang mirip Rose Blackpink!

Liputan6.com, Jateng - Selebgram  asal Korea Selatan Allissa Shin beberapa waktu lalu banyak menjadi perbincangan publik karena memiliki wajah yang sangat mirip dengan Rose Blackpink. 

Tak hanya parasnya yang cantik dengan garis wajah blasteran Amerika- Korea, Allissa juga memiliki gaya stylish yang membuatnya semakin mirip dengan personel Blackpink tersebut.

Tapi sayangnya kemiripan influencer tersebut dengan Rose sering kali mendapatkan respons negatif dari para penggemar Blackpink, mereka menganggap bahwa gaya seksi yang ditampilkan Allissa dapat memengaruhi citra Rose di hadapan publik.

Penasaran seperti apa kemiripan Allissa Shin dengan Rose Blackpink? Yuk simak potretnya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berpose dengan Gitar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ALLI (@allissashin)

Jika melihat potret Allissa yang satu ini tentu semakin banyak yang setuju bahwa selebgram yang tinggal di California ini semakin mirip dengan Rose. 

3 dari 5 halaman

Seorang Model

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ALLI (@allissashin)

Selain dikenal sebagai seorang selebgram, Allissa juga memiliki profesi sebagai seorang model. Wajar saja setiap potret yang ia tampilkan di Instagram selalu memesona dan penuh karisma.

4 dari 5 halaman

Menyukai Filter B&W

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ALLI (@allissashin)

Melihat beberapa potret yang diunggah gadis blasteran Korea-Amerika ini banyak di antaranya yang menggunakan nuansa black and white. Dengan filter tersebut potret Allissa semakin terlihat dramatis dan misterius.

5 dari 5 halaman

Stylish

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ALLI (@allissashin)

Berprofesi sebagai seorang model dan selebgram wajar saja jika Allissa selalu menampilkan gaya yang fashionable. Dengan paras yang cantik dan stylish membuat gadis yang berusia kisaran 20-an tahun ini terlihat seperti seorang idol bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini