Sukses

Komentar Kocak Netizen Indonesia di Akun Medsos Klub Anyar Pratama Arhan : Enak Beli Pemain Indonesia, Kan ?

Gara-gara Pratama Arhan, akun IG Tokyo Verdy kebanjiran pengikut dan komentar dari netizen Indonesia.

Liputan6.com, Semarang - Pesepak bola asal Jawa Tengah (Jateng), Pratama Arhan, belum mendarat di markas klub barunya, Tokyo Verdy. Jika sesuai rencana, pemuda asal Blora ini akan terbang ke Jepang pada awal Maret 2022, alias beberapa hari setelah J2-League dimulai.

Namun, keriuhan terkait Pratama Arhan berkostum Tokyo Verdy sudah heboh. Seperti biasa, netizen Indonesia langsung menyerbu beberapa unggahan di akun resmi Instagram milik Tokyo Verdy.

Bahkan, dalam kurun waktu tak sampai 24 jam sejak pengumuman resmi merekrut Pratama Arhan, pengikut IG Tokyo Verdy melonjak drastis. Ketika Liputan6.com menghampiri akun resmi IG milik klub yang dilatih Hideki Nagai ini, kemarin sore, jumlah 'follower' masih di angka 129 ribu.

Angka itu melojak drastis siang ini. Ketika mampir lagi di laman resmi IG Tokyo Verdy, jumlah pengikutnya sudah berada di angka 314 ribu!. Jika menelisik lebih lanjut, sebagian besar pengikut anyar bernama dan atau menggunakan tag lokasi di Indonesia.

Artinya, keberhasilan mendatangkan penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan, langsung berefek positif. Setidaknya, dari sisi popularitas, Toky Verdy naik drastis, dan tercatat sebagai pemilik follower terbanyak dibanding klub-klub sepak bola lain di Jepang.

Magnet Pratama Arhan memang tak bisa terbantahkan lagi. Kehadiran Pratama Arhan dalam dua tahun ke depan, sesuai durasi kontrak, akan memberi sinyal enak bagi Tokyo Verdy, terutama jika memaksimalkan jumlah pengikut dari Indonesia.

 

Video Menarik Nih

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Terpilih

Saat jumlah pengikut mencapai 311 ribu, kolom komentar di IG langsung mendapat atensi dari warganet +62. Mereka saling berkomentar, baik yang menggunakan bahasa Indonesia, jawa semarang-an sampai ngapak ala Banyumas, ada semua.

Nah, di bawah ini Liputan6.com memilih beberapa komentar yang sudah pasti membuat Anda bakal tersenyum-senyum sendiri :

1. @jo_w87 : Yg komen banyak netizen indonesia, berasa jd kaya klub liga 1.

2. @nvrdiestories : Para fans tokyo yng asli kmna ya? Kok ga ada yng komen sih.

3. @novinherdian : Gimana min, enak ga hape notifnya penuh?.

4. @sangarsemarang : Min saran kalau mau dapat like dan komen banyak post foto dan vidio arhan di jamin rame.

5. @gorilagembul : Wkwkwkwk ingin follower ig club anda naik drastis, beli lah pemain indonesia wkwkwkw

6. @prasandi_iko : biasa indo overproud bro, nanti kalo arhan jarang main pada protes dah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.