Sukses

Disayangkan Penggemar, Desta Undur Diri dari Program Pagi Hari Radio Prambors

Melalui akun Twitternya suami dari Natasha Rizki tersebut mengucapkan sebuah kata pamit kepada para pendengar radio Prambors

Liputan6.com, Jateng Sebuah kabar mengejutkan datang dari presenter Deddy Mahendra alias Desta. Melalui akun Twitternya suami dari Natasha Rizki tersebut mengucapkan sebuah kata pamit kepada para pendengar radio Prambors, khususnya program DGIM (Desta Gina in the morning).

“Kawula muda @Prambors

Secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors…,” tulis Desta di akun Twitternya. 

Namun hal tersebut tak menutup kemungkinan ia akan kembali jika kondisi sudah membaik.

“Sifat nya bisa sementara atau selama nya..

Semua tergantung dari kondisi dan situasi..

Semoga keadaan bisa membaik ke depan nya..

Amin..” sambungnya.

Diketahui bahwa program DGIM adalah sebuah program dari radio Prambors yang membahas seputar isu kekinian yang mengibur dengan selingan humor dari Desta dan Gina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disayangkan Oleh Para Penggemar

Keputusan pria kelahiran Surakarta ini untuk undur diri banyak disayangkan oleh para penggemar. Beberapa dari mereka juga mengungkapkan hal tersebut pada kolom komentar cuitan dari Desta.

“You'll be missed pak desta! Sapa mantan will never be the same without you,” tulis akun @Derryace membahas salah satu sesi paling populer di DGIM.

“Makasih pak desta dan ka gina udh nemenin tiap pagi di tol yg kadang macet nya ngeselin bgt tp mood aman krn kalian ,sehat sehat ya pak dan kak gin,” Komentar dari @odank_mada

“Aaaahhhhh kenapa siiihhh duuuh, mundur semua tuh pada kenapaaaa???? Gajinya kurang apa gimanaaa?  Gue denger prambors cuman karna desta gina aja niiih, kalo udh gada salah satu, yaa saya juga undur diri jadi pendengar,” tulis akun @ehsipia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini