Sukses

Komentar Lengkap Pratama Arhan Setelah Resmi ke Liga Jepang : Fans PSIS Semarang dan Warga Jateng, Doain Saya Ya

Pratama Arhan akan berjibaku di kasta kedua Liga Jepang bersama Tokyo Verdy.

Liputan6.com, Semarang - Pratama Arhan mengirim kabar gembira bagi fans PSIS Semarang, warga Jateng dan masyarakat Indonesia. Bek kiri Timnas tersebut memutuskan berlabuh bersama klub baru, Tokyo Verdy.

Keputusan bergabung dengan tim asal J2 alias kasta kedua Liga Jepang tersebut menjadi kabar yang ditunggu-tunggu publik. Maklum, sederet gosip sudah melingkupi karier Pratama Arhan, mulai dari pergi ke Thailand sampai bergabung dengan klub asal Korea Selatan.

Kini, seluruh rasa penasaran publik sudah terkuak. Pratama Arhan memohon doa restu dari fans PSIS Semarang, masyarakat Jateng dan seluruh Indonesia, agar bisa sukses. Setidaknya, Arhan berharap tampil konsisten dan membawa Tokyo Verdy ke J-League.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Lengkap

Di bawah ini komentar lengkap Pratama Arhan, yang memberi kabar kalau dirinya resmi bergabung dengan Tokyo Verdy :

"Halo Semuanya...

Saya Pratama Arhan, bek kiri tim nasional Indonesia. Saya sangat senang bergabung dengan Tokyo Verdy, salah satu klub tersukses di Liga Jepang. Saya ingin berkontribusi maksimal untuk Verdy yang akan memerjuangkan kembali ke kasta tertinggi Liga Jepang dengan kecepatan saya di sisi kiri, crossing, suplai bola dan lemparan throw-in jauh ke kotak penalti.

Saya mohon dukungannya kepada semuanya perjuangan saya di sini dan tim. Saya berjanji akan memberikan 100 persen kekonsistenan saya,"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini