Sukses

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh, Menurut YouTuber Adella Wulandari

YouTuber cantik asal Semarang ini turut membagikan informasi menarik terkait ciri-ciri pasangan berselingkuh.

Liputan6.com, Jateng Akhir-akhir ini berita ataupun video tentang perselingkuhan semakin bertebaran di media sosial. Terlebih lagi salah satu serial Layangan Putus yang kini sedang ramai juga turut mengangkat isu yang sama. 

Melihat fenomena tersebut, mungkin membuat beberapa orang merasa khawatir dengan hubungan yang sedang dijalani. Menurut salah satu YouTuber asal Semarang, Adella Wulandari, ternyata terdapat tanda-tanda yang bisa diamati jika pasangan sedang berselingkuh.

Berikut beberapa informasinya yang dilansir melalui sebuah video yang diunggah oleh Adella di kanal YouTube pada Senin (3/1/2022):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menyembunyikan Ponsel

Menurut Adella ciri-ciri pertama dari pasangan yang berselingkuh adalah sering menyembunyikan HP. Meskipun seringkali seseorang berdalih terkait privasi, terlalu menyembunyikan ponsel dari pasangan bisa menjadi indikasi bahwa pasangan tersebut berselingkuh. Terlebih lagi jika mereka menyembunyikannya secara berlebihan.

3 dari 6 halaman

Tingkah Laku Pasangan yang Mulai Aneh dan Berbeda

Ciri-ciri kedua adalah jika perilaku pasangan mulai terasa lebih aneh. Adella memberikan sebuah contoh jika pasangan mulai berperilaku aneh beberapa di antaranya yakni mulai sering berbohong dan susah dihubungi. “Tiba-tiba yang tidak pernah memuji lalu memuji, agar terlihat baik-baik saja dan tetap memperhatikan pasangan. Padahal sedang menutupi kebohongan,” ujar Adella dengan logat bahasa Jawa yang khas.

4 dari 6 halaman

Bersikap Dingin

Bersikap dingin juga menjadi salah satu indikasi pasangan berselingkuh. Berdasarkan pendapat Adella yang perlu diingat bagi orang yang sudah memiliki pasangan, Rata-rata selingkuhan itu tidak lebih baik dari pasangan sesungguhnya. Pasangan yang asli selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan pasangan.

5 dari 6 halaman

Mudah Emosi

Orang yang berselingkuh menurut Adella akan merasa lebih mudah emosi. Beberapa hal yang sebenanya tidak berkaitan dengan mudahnya membuat orang yang berselingkuh tersulut dan marah.  “Orang yang menutupi rasa bersalah itu engga enak, orang yang menutupi bangkai itu tidak enak, pasti akan tercium juga,” tukas Adella dalam sesi di YouTubenya.

Berikut tadi ciri-ciri pasangan berselingkuh menurut Adella Wulandari, bagaimana menurut kalian? 

6 dari 6 halaman

Video Lengkap Adella Ciri- Ciri Pasangan Selingkuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.