Sukses

Selamat! Jiyeon T-Ara Dikabarkan Segera Menikah dengan Atlet Baseball

kabar bahagia! Jiyeon T-Ara segera menikah

Liputan6.com, Jateng Sebuah kabar bahagia lagi-lagi datang dari dunia industri hiburan Korea Selatan. Salah satu personel grup girl T-ARA Jiyeon dikabarkan akan segera menikah.

Melalui sebuah potret Instagram Jiyeon mengunggah sebuah potret surat yang ditulisnya sendiri. ia juga menunjukkan potret bersama sang kekasih yang ternyata memiliki profesi sebagai seorang Atlet Baseball.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jiyeon Umumkan Pernikahan Lewat Instagram

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JIYEON (@jiyeon2__)

“Saya punya pacar yang saya temui tahun lalu melalui seorang kenalan dan bertemu dengan perasaan yang baik. Saya berjanji untuk menikah di musim dingin yang akan datang,” sebuah cuplikan dari keterangan foto yang ditulis oleh Jiyeon.

Mengaku sempat gugup saat menulis surat tersebut, namun ia sangat berharap para penggemarnya bisa memberinya dukungan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena selalu mencintainya. Meskipun kabar ini menjadi berita yang sangat mendadak Jiyeon berharap bisa turut berbagi rasa bahagia kepada para penggemarnya.

Unggahan tersebut langsung ramai dengan beragam ucapan selamat dari penggemar T-Ara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini