Sukses

Tertawa Lepas, Momen Cak Imin Silaturahmi ke Gus Baha di Rembang

Cak Imin berkunjung ke rumah Gus Baha

Liputan6.com, Jateng Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akrab disapa Cak Imin, baru saja menyambangi Gus Baha di kediamannya.

Ia mengunjungi kompleks Pesantren Tahfiz Lembaga Pembinaan Pendidikan dan Pengembangan Ilmu Al-Qur`an (LP3IA) yang berlokasi di Desa Narukan, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, pada Rabu (9/2/2022) malam.

Momen tersebut juga diabadikan oleh Cak Imin dan diunggah di akun media sosial Twitternya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cak Imin Silaturahmi ke Gus Baha

Di sela rangkaian kegiatan  safari politik bertema Gerebek Jawa dan ziarah Wali Songo yang dilakukan oleh Cak Imin bersama rombongan, ia menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Gus Baha.

3 dari 4 halaman

Diterima Hangat oleh Gus Baha

Tak sendiri, diketahui bahwa Cak Imin datang bersama rombongan yakni Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal, mantan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto, dan Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH Yusuf Chudlori. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Gus Baha di rumahnya. 

4 dari 4 halaman

Tertawa Lepas

Dalam momen yang diunggah oleh cak Imin di Twitter terlihat keduanya sangat akrab dan hangat. Nampak Cak Imin dan Gus Baha saling bercanda dan berbagi tawa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.