Sukses

Mengaku Sempat Tak Percaya Diri, Kini Lisa Berani Tampil Tanpa Poni

Akhirnya Lisa tampil tanpa poni, Gemas banget!

Liputan6.com, Jateng Lisa Blackpink menjadi salah Idol wanita yang memiliki penggemar terbanyak. Tak jarang setiap gaya maupun fashion yang ia pakai menjadi sebuah tren, tak terkecuali gaya rambut.

Lisa dikenal dengan ciri khas rambut pendek berponi sejak awal debut. Meskipun beberapa kali mengganti warna rambut, Lisa tak pernah meninggalkan gaya rambut yang sudah melekat padanya.

Bukan tanpa alasan, ternyata idol kelahiran 27 Maret 1997 ini sempat mengaku tidak percaya diri saat dirinya tampil tanpa poni.

Di sebuah kesempatan saat dirinya debut sebagai solois pada tahun 2021, Lisa mencoba untuk tampil tanpa menggunakan poninya pada video klip lagu “Lalisa”. Ia juga mengatakan kepada para penggemarnya bahwa Lisa ingin menunjukkan penampilannya tanpa menggunakan poni, yang membuatnya merasa tak percaya diri.

Namun ketika melihat potret Lisa untuk MV tersebut, banyak penggemar yang memuji Lisa. Mereka mengatakan bahwa maknae Blackpink ini tetap terlihat cantik meskipun tanpa poni.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Percaya Diri Tanpa Poni

Baru saja, melalui akun Instagramnya Lisa mengunggah sebuah potret terbarunya. Dalam potret tersebut Lisa nampak asyik bermain dengan anjing dan kucingnya, ia juga terlihat imut dan percaya diri meskipun tanpa poni.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

Potret terbaru Lisa tersebut lantas ramai menjadi perbincangan para penggemar yang mengatakan bahwa Lisa tetap terlihat manis tanpa poninya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.