Sukses

Indah Banget, Desa di Magelang ini Bikin Hati Terasa Adem

Berasa lagi di luar negeri

Liputan6.com, Jakarta Jika melihat pemandangan alam yang indah, perasaan hati kita pasti akan terasa senang dan nyaman. Apalagi jika melihat hamparan hijau gunung dengan udara segar yang begitu menghanyutkan.

Pemandangan inilah yang akan kamu dapatkan jika mengunjungi salah satu desa di Magelang, Jawa Tengah. Desa tersebut bernama Windusari.

Desa Windusari menjadi viral setelah videonya diunggah oleh akun Instagram @hfphotography14. Dalam video yang beredar nampak pemandangan gunung nan hijau dari dataran tinggi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MAGELANG FOTO TRAVELING (@hfphotography14)

Terlihat beberapa remaja berjalan menikmati pemandangan menakjubkan tersebut. Tak sedikit warganet mengungkapkan kekaguman mereka dan menyebut pemandangan tersebut bak di luar negeri.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Warganet pun memberikan pujian atas keindahan alam tersebut.

"Terkadang Allah begitu baik menciptakan ciptaannya dgn sempurna tpi kita sbagai hambanya slu z merasa kurang & tdk bersyukur...bhkan kita slu merusak ciptaannnya," komentar akun @loviey_zahra.

"Hikss cerahee bagusee poll" komentar akun @demen_dolan97.

"Bagus banget desa nya," komentar akun @sendi12ramadhan.

Jika kamu berminat mendatangi Windusari, lebih bagus dikunjungi saat pagi atau sore hari. Berminat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini