Sukses

Swafoto dengan Anaknya di Rel, Ibu Muda di Cilacap Tewas Tertabrak Kereta

Sebelum tertabrak kereta api, semula korban duduk di rel bersama anaknya. Mereka kemudian berswafoto di jalur rel Bantarsari, Cilacap ini

Liputan6.com, Cilacap - Seorang wanita muda dilpaorkan meninggal tertabrak kereta api di Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (29/1/2022).

Penuturan saksi, saat itu korban, Sherly alias STA (26 th) sibuk berswafoto di jalur rel kereta api dengan anak lelakinya yang masih balita, Malik alias MAB (3 th).

Kapolsek Bantarsari, Iptu Supriyanto mengatakan sebelum tertabrak kereta api semula korban duduk di rel bersama anaknya. Mereka kemudian berswafoto.

Tanpa disadari, datang dari arah timur Kereta Api Serayu Pagi 301 dengan nomor loko CC. 2039811 jurusan Purwokerto-Pasar Senen.

Kala itu, Warga sempat berteriak memperingatkan. Namun Sherly diduga tidak mendengar sehingga ketika kereta melintas korban langsung tersambar.

"Karena jarak sudah dekat korban berusaha menghindar tetapi masih terjadi benturan," ucap dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengamanan Lokasi

Akibat kecelakaan itu, Sherly meninggal dunia. Adapun anaknya, Malik menderita luka parah.

Polsek Bantarsari sendiri mendapat informasi dari Kepala Stasiun KAI Gandrungmangu tentang Laka Kereta api langsung mengamankan TKP Perlintasan Kereta Api.

Aiptu Mulyanto selaku KSPK langsung mengecek TKP Laka Kereta Api di perlintasan Rel KM 359+4/5 petak Gdm-Kwg, Dusun Klepusar,RT 03/ 08, Desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap.

Saat ini korban meninggal telah diserahkan kepada keluarganya di Majenang, Cilacap. Sedangkan korban luka, dirujuk ke RSUD Cilacap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.