Perkembangan Terkini Penyelidikan Polisi Terkait Ledakan di Grobogan

Oleh Liputan6.com pada 28 Jan 2022, 23:00 WIB
Diperbarui 28 Jan 2022, 23:00 WIB
Ledakan di Ponpes Darul Masyruh, Grobogan, Jawa Tengah menyebabkan satu korban luka. (Foto: Liputan6.com/Humas Polda Jateng)
Perbesar
Ledakan di Ponpes Darul Masyruh, Grobogan, Jawa Tengah menyebabkan satu korban luka. (Foto: Liputan6.com/Humas Polda Jateng)

Liputan6.com, Grobogan - Kepolisian Resor Grobogan menunggu hasil pemeriksaan dari Pusat Laboratorium Forensik Polda Jawa Tengah yang melakukan olah tempat kejadian perkara terkait dengan ledakan di sebuah rumah di lingkungan Pondok Pesantren Darul Masyruh, Desa Penganten, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan.

"Sementara kami sedang menunggu hasil pemeriksaan dari Puslabfor Polda Jateng dengan berbagai barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian terkait penyebab ledakan. Sementara kami melakukan pengamanan di sekitar TKP," kata Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi saat dihubungi melalui telepon dari Semarang, Jumat malam, dikutip Antara.

Ia menyebutkan sejumlah barang bukti telah diamankan petugas Puslabfor dari TKP ledakan guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Ledakan yang terjadi hari ini pukul 13.30 WIB tersebut mengakibatkan seorang pemuda bernama Azka Musyafiihaka (18) menderita luka-luka sehingga harus menjalani perawatan medis di RSUD dr Soedjati Purwodadi.

Korban ledakan di Grobogan menderita luka pada beberapa bagian tubuhnya, sedangkan rumah yang berada di lingkungan ponpes mengalami kerusakan. Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi melalui Kabid Humas Kombes M Iqbal mengimbau masyarakat tetap tenang dan menunggu hasil penyelidikan kepolisian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya