Sukses

Geger Temuan Jasad Pria Misterius di Saluran Irigasi di Kebumen

Jasad pria misterius itu berciri-ciri rambut lurus, tinggi badan kurang lebih 165 sentimeter ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB, di saluran irigasi di Kebumen

Liputan6.com, Kebumen - Jenazah laki-laki tanpa identitas, ditemukan di saluran irigasi Dukuh Krajan, Desa Argopeni, Kecamatan/ Kabupaten Kebumen, Minggu (16/1/2021).

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres AKP Tugiman mengatakan, jasad berciri-ciri rambut lurus, tinggi badan kurang lebih 165 sentimeter ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB.

"Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing. Selanjutnya peristiwa ini dilaporkan ke kami," jelas AKP Tugiman.

Lanjut Iptu Tugiman, ciri lain jasad yang ditemukan itu mengenakan baju putih bergaris biru, dan celana jeans biru pendek.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olah TKP

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan tanda penganiayaan.

Kuat dugaan korban meninggal karena terpeleset dan jatuh ke aliran irigasi. Selanjutnya dugaan lain penyebab meninggal dunia, korban diduga mengidap epilepsi.

Keterangan ini berdasarkan pemeriksaan medis yang dilakukan RSUD Kebumen kepada tubuh korban. Saat ini jenazah telah dievakuasi ke RSUD.

Kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri di atas, bisa datang ke Polres Kebumen untuk melakukan pencocokan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.