5 Pasangan Artis yang Kompak Hijrah, Penampilannya Jadi Lebih Religius

Oleh Muhamad Husni Tamami pada 07 Sep 2022, 09:30 WIB
Diperbarui 07 Sep 2022, 09:30 WIB
[Fimela] Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Perbesar
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merupakan salah satu pasangan artis yang kompak hijrah. (Instagram/shireensungkar)

Liputan6.com, Bogor - Sebagai public figure, artis selalu menjadi sorotan masyarakat umum. Tingkah laku artis yang mudah dilihat di media sosial kerap menjadi perhatian publik. 

Ketika artis melakukan kesalahan kecil yang ditayangkan di layar kaca atau beredar di media, saat itu juga publik mengetahuinya. Tak jarang publik menggeruduk akun media sosial artis itu.

Selain yang berbau negatif, hal-hal positif dari artis juga diperhatikan oleh publik. Misalnya, ketika ada artis yang mendapat penghargaan banyak pihak mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkannya.

Soal artis hijrah menjadi lebih baik juga tak lepas dari perhatian publik. Ada beberapa pasangan artis yang kompak hijrah bersama-sama.

Setiap pasangan artis yang memantapkan diri untuk berhijrah tentu memiliki alasan yang berbeda-beda. Ada yang karena kesadaran sendiri, ada juga karena dorongan orang lain, bahkan ada yang karena pasangannya sendiri.

Berikut ini Liputan6.com ulas pasangan artis yang kompak hijrah menjadi lebih  baik yang dikutip dari berbagai sumber. Yuk simak dan ambil hikmahnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Pilihan Ini:


1. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

[Fimela] Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Perbesar
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/shireensungkar)

Sebelum menikahi Shireen Sungkar, Teuku Wisnu memantapkan diri untuk berhijrah lebih dahulu. Sementara Shireen Sungkar berhijrah mengenakan hijab setelah menikah dengan Teuku Wisnu, tepatnya pada tahun 2014.

Kini pasangan artis ini sudah mantap di jalan hijrahnya. Keduanya mengurangi kegiatan syuting dan memilih untuk ikut kajian agama.

2. Ricky Harun dan Herfiza Novianti

Ricky Harun dan Herfiza Novianti menikah pada tahun 2013. Awalnya pasangan ini belum memutuskan untuk berhijrah.

Pada tahun 2017, Herfiza memutuskan untuk berhijab. Penampilan Herfiza setelah berhijrah menjadi lebih religius.

Perlahan tapi pasti, Ricky Harun mengikuti jejak istrinya untuk berhijrah lebih baik. Kini keduanya tengah berikhtiar untuk terus mendekatkan diri pada Sang Pencipta dan belajar agama.


3. Arie Untung dan Fenita Arie

Famestory Fenita Arie dan Arie Untung
Perbesar
Famestory Fenita Arie dan Arie Untung. (Fotografer: Bambang E. Ros/Fimela)

Fenita Arie mengikuti jejak sang suami, Arie Untung untuk berhijrah lebih baik. Di awal masa hijrahnya, keduanya mendapat tantangan yang berbeda-beda. Namun, tantangan itu dapat dihadapi oleh pasangan artis ini.

Kini Arie Untung dan Fenita Arie sudah semakin mantap dalam jalan hijrahnya. Dalam beberapa kesempatan, ia sering mengikuti kajian bersama rekan artis lainnya yang sama-sama memilih untuk berhijrah.

4. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Zaskia Sungkar memutuskan berhijrah lebih baik bersama sang suami, Irwansyah setelah menikah. Setelah berhijrah, pasangan ini mengurangi aktivitas di depan layar kaca.


5. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

10 Gaya Hijab Kasual Alyssa Soebandono Liburan Bareng Dude Harlino dan Anak Keliling Eropa
Perbesar
Keliling Eropa bersama Dude Harlino dan kedua anaknya, beberapa gaya hijab kasual Alyssa Soebandono berikut ini bisa jadi inspirasi. (Instagram/ichasoebandono/dude2harlino).

Dude Harlino dikenal sebagai artis alim jauh sebelum menikah. Setelah menikah dengan Alyssa Soebandono, Dude Harlino mengajak istrinya bersama-sama membangun rumah tangga yang berlandaskan agama.

Kini Alyssa Soebandono mengubah penampilannya dengan balutan hijab. Bersama suaminya, Alyssa Soebandono semakin mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya