Sukses

Kumpulan Twibbon Keren Hari Santri Nasional 2022 Gratis dan Cara Pasangnya

Sebagai umat Islam Indonesia, sudah sepatutnya memperingati Hari Santri Nasional setiap tanggal 22 Oktober. Ada banyak cara untuk memperingati Hari Santri Nasional.

Liputan6.com, Bogor - Selain hari-hari besar Islam seperti Hari Raya Idulfitri, Iduladha, tahun baru Hijriyah, Maulid Nabi, dan peristiwa Isra’ Mi’raj, umat Islam di Indonesia juga mempunyai hari besar lain yang dapat diperingati.

Hari besar tersebut adalah Hari Santri Nasional yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober. Hari besar yang bukan hari libur ini ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 22 Tahun 2015 pada 15 Oktober 2015 

Hari Santri Nasional memiliki makna historis yang mengingatkan perjuangan para santri dan ulama saat mempertahankan kemerdekaan Indonesia. 

Kala itu perjuangan para santri dan ulama dikemas dalam Resolusi Jihad yang dicetuskan oleh Hadratus Syekh KH Hasyim Asy’ari pada 22 Oktober 1945. 

Sebagai umat Islam Indonesia, sudah sepatutnya memperingati Hari Santri Nasional setiap tanggal 22 Oktober. Ada banyak cara untuk memperingati Hari Santri Nasional.

Salah satunya adalah meramaikan media sosial dengan unggahan twibbon menarik dan keren. Jika Anda ingin melakukannya, tak perlu repot-repot untuk membuat twibbon sendiri.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kumpulan Twibbon Keren

Sekarang twibbon dapat diperoleh dengan mudah. Desainnya juga tak kalah kece. Berikut beberapa rekomendasi twibbon yang dapat Anda gunakan.

1. Link twibbon 1 

2. Link twibbon 2 

3. Link twibbon 3 

4. Link twibbon 4 

5. Link twibbon 5 

6. Link twibbon 6 

7. Link twibbon 7 

8. Link twibbon 8 

3 dari 3 halaman

Cara Pasang Twibbon

Cara memasang twibbon Hari Santri Nasional 2022 gratis sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini.

1. Klik salah satu link tautan di atas

2. Pilih foto terbaik

3. Klik ‘Next’ 

4. Twibbon siap diunggah di media sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.