Sukses

Dituduh Gunakan Sabu hingga Komen BNN, Caisar KS Mendadak Matikan Live 24 Jam TikTok

Caisar melakukan live atau siaran langsng di TikTok untuk waktu yang sangat lama, yaitu 24 jam. Netizen pun berspekulasi dan menuduh netizen menggunakan obat-obatan terlarang

Liputan6.com, Jakarta Nama Caisar Aditya atau Caisar YKS mendadak viral di social media setelah dirinya dituduh oleh netizen menggunakan obat-obatan terlarang saat melakukan live TikTok melalui akun pribadinya.

Dikutip Kapanlagi.com, diketahui jika Caisar melakukan live atau siaran langsng di TikTok untuk waktu yang sangat lama, yaitu 24 jam. Netizen pun berspekulasi dan menuduh netizen menggunakan obat-obatan terlarang sebagai doping dirinya tetap bertenaga dalam melakukan live.

Banyak yang berspekulasi jika Caisar mengonsumsi sabu-sabu lantaran bisa bertahan melakukan siaran langsung seharian tanpa istirahat. Apalagi kondisi wajahnya disebut terlihat pucat dengan matanya yang sayu.

Selama siaran langsung TikTok, Caisar tampak memainkan berbagai lagu sambil berjoget ria. Caisar berjoget seolah-olah dirinya adalah seorang DJ yang meramu musik kepada para penggemarnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar netizen

Seolah menyadari jika ada yang aneh dari Caisar, ada banyak komentar netizen di live yang menduga jika Caisar menggunakan sabu. Bahkan ada netizen yang sampai mengetag akun Tiktok milik BNN.

“#stopnyabu #stopnyabu #BNN,” tulis warganet. “Tinggal nunggu di grebek doang nih wkwkwk,” komentar warganet yang lain. “Itu lagi fly keknya,” lanjut warganet yang lain.

Meskipun begitu, ada pula netizen yang berpikiran sebaliknya, dan menyebut jika kemungkinan Caisar melakukan siaran langsung selama itu adalah karena sedang mencari rupiah dan bisa saja ada kebutuhan mendesak.

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi dari Caisar terkait live Tiktok-nya yang tengah menjadi perdebatan netizen tersebut.

 

3 dari 3 halaman

BNN muncul

Tak disangka, akun TikTok BNN rupanya juga ikut nimbrung dalam live TikTok Caisar tersebut, bahkan sampai memberikan gift kepadanya.

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi dari Caisar terkait live Tiktok-nya yang tengah menjadi perdebatan netizen tersebut., Caisar memutuskan untuk menghentikan Live TikToknya, sehingga membuat netizen berspekulasi jika hal tersebut ada kaitannya dengan 'sapaan' dari BNN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.