Sukses

Irkham Zahrul Mila Terkesan Lebaran 2022

Striker PSS Sleman Irkham Zahrul Mila menyebut Lebaran 2022 sangat berkesan setelah dua tahun merayakan Hari Raya Idulfitri dengan keterbatasan di tengah pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Sleman - Striker PSS Sleman Irkham Zahrul Mila menyebut Lebaran 2022 sangat berkesan setelah dua tahun merayakan Hari Raya Idulfitri dengan keterbatasan di tengah pandemi Covid-19.

Apalagi Mila juga menjalankan ibadah puasa tahun ini bersama keluarga di rumah selama sebulan penuh karena kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 libur.

"Tentunya sangat senang setelah dua tahun lebih kita berlebaran dalam kondisi yang memprihatinkan," kata Mila dilansir situs resmi klub.

Mila pun bisa merayakan Lebaran di kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah, bersama keluarga besar.

"Rasanya sangat bergembira Lebaran tahun ini bisa berkumpul kembali dengan keluarga besar serta bersilaturahmi dengan saudara dan teman-teman," ujarnya.

Padatnya jadwal kompetisi musim lalu, menurut Mila, memang melelahkan. Namun, semua terbayar dengan kebersamaan Ramadhan dan Lebaran tahun ini bersama keluarga.

"Kesan di bulan Ramadhan tahun ini sangat mendalam bagi saya. Bisa menjalankan ibadah bulan Ramadan secara penuh bersama keluarga setelah menjalani kompetisi yang sangat padat," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikmati Opor Ayam

Mila memaksimalkan momen dengan menyantap masakan kesukaannya yang khas di Hari Raya Idul Fitri, yakni opor ayam.

"Tentu saja bisa menikmati menu favorit pada saat lebaran, yakni opor ayam buatan ibu saya," katanya.

Selain itu, Milla menghaturkan ucapan kepada Sleman Fans dan memberikan harapan kepada Super Elang Jawa untuk ke depannya.

"Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin buat Sleman Fans selamat berlebaran semoga musim ini kita bisa berjumpa kembali ke stadion," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.