Sukses

Rosdiana Dewi Baru Melahirkan Bayi Perempuan, Katanya Wajah Sang Bayi Mirip Oshin

Rumah tangga Handika Pratama dan Rosiana Dewi sudah lengkap dengan kehadiran bayi perempuan yang diberi nama Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Lengkap sudah rumah tangga yang dirajut Handika Pratama dan Rosiana Dewi dengan kehadiran sang buah hati. Ya, Rosiana Dewi baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Jumat (6/5/2022).

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, pemilik nama lengkap Siti Afiva Rosiana Dewi juga mengumumkan nama putri mungilnya yang lahir dengan berat 3,3 kg dan tinggi 48 sentimeter (cm).

"🤍 Alhamdulillah 🤍Telah lahir anak perempuan pertama kami‘Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama’Aunty Uncle online bisa panggil aku 👶🏻VANILLA👶🏻," tulisnya dengan memperlihatkan foto saat Rosiana menjalani prosesi persalinan.

Pesinetron Belenggu Dua Hati ini cukup lama mengandung buah hatinya yaitu selama 40 minggu. Meski begitu, Rosiana bersyukur bayinya dalam kondisi sehat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lancar

Selain itu, Rosiana Dewi juga bersyukur saat persalinan semuanya berjalan dengan baik. Meski begitu ia mengaku sempat deg-degan.

"Alhamdulillah persalinan berjalan lancar dan cepet walaupun deg2an pake banget! Makasih auncle online untuk doanya juga..," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Pamer Wajah Bayi

Rosiana Dewi tak sabar untuk memperlihatkan wajah sang buah hatinya. Sabtu (7/5/2022), wanita kelahiran Jepang, 8 Agustus 1993 ini melalui Instagram Story menunjukkan mata sipit putrinya.

"Kayknya dia oshin," tulisnya. Oshin merupakan tokoh dalam drama Jepang yang memiliki mata sipit.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Tak sedikit selebritas Tanah Air yang ikut berbahagia atas kehadiran Vanilla, putri Rosiana Dewi dan Handika Pratama. Mereka pun ikut mendoakan sang bayi.

"Ociiii syg, bunda doakan

‎بارك الله لك في الموهوبة لك، وشكرت الواهب، وبلغت أشدها، ورُزِقت بِرَّها

“Barokallahu laka fil mawhuubati laka wa syakarta al waahib, wa balagho asyuddahaa, wa ruziqta birrohaa”

(Semoga Allah memberkahimu anak yang diberikan kepadamu. Semoga engkau pun bersyukur kepada Sang Pemberi, dan dia dapat mencapai usia dewasa, serta engkau dikaruniai kebaikannya)," tulis Meidiana Hutomo.

"Omg cantik sekali Vanila 🥹❤️ Selamat datang di dunia malaikat kecil!🤍 Congrats @rsn.dw @handikapratama20," tambah Felicya Angelista.

"Selamat ya cantik @rsn.dw , sudah jadi mommy buat baby Vanila yg cantik 😘😘," timpal Anita Hara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.