Sukses

Aiman Ricky Sempat Galau, Akhirnya Rayakan Lebaran di Garut

Aiman Ricky tak bisa melaksanakan salat Id di Masjid Istiqlal Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Aiman Ricky pada Lebaran tahun ini tak bisa merayakan bersama sang kakek. Belum lama ini, kakek pemain drama Malaysia Pelangi I Love You meninggal dunia.

Sementara, sang nenek beberapa waktu lalu tinggal dengan pria bernama lengkap Aiman Ricky Firmansyah. Aiman pun sempat galau merayakan Lebaran di mana.

"Masih belum tahu nih mau Lebaran di mana. Di Jakarta atau Garut. Soalnya nenek juga lagi di Jakarta," ungkap bintang film Pacarku Anak Koruptor saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Minggu (1/5/2022).

Pria yang memulai karier sebagai model ini bingung bila merayakan Idulfitri di Jakarta. Walau selama ini bekerja di Jakarta, tapi ia belum pernah berlebaran di Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung

Apalagi, diketahui Aiman Ricky memiliki banyak saudara di Garut ketimbang di Jakarta. "Si nenek sih terserah aku. Tapi aku bingung kalau Lebaran di Jakarta, mau ke mana," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Salat di Istiqlal

Hanya satu hal yang diinginkan pria kelahiran Bandung, 27 Oktober 1987 saat berlebaran di Jakarta, yaitu salat Id di Masjid Istiqlal. "Aku belum pernah sih Lebaran di Jakarta. Tapi kalau di sini aku pengin salat Id di Istiqlal. Tapi masuknya dari pintu yang mana ya?" sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Di Garut

Sayang, keinginan Aiman Ricky tak terwujud. Ia dan sang nenek memutuskan pulang ke Garut. "Akhirnya aku Lebaran di Garut sesuai keinginan nenek. Gagal deh salat di Istiqlal he he he. Tapi alhamdulillah aku enggak kena macet karena berangkat di malam takbiran jadinya lancar," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.