Sukses

Berkah Lebaran, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bahagia Kedatangan Anggota Keluarga Baru

Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska merasa sangat bahagia karena kedatangan anggota keluarga baru.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tahun ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska merasa sangat bahagia karena kedatangan anggota keluarga baru. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir pada 22 April lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.

Kehadiran Jourell Kenzie Danuarta adalah hadiah terindah bagi Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Walaupun ada juga kesedihan yang dirasakan mereka karena ini pertama kalinya lebaran tanpa ayahanda Cut Meyriska yang sudah tiada.

“Hadiah banget sih, lebaran kemarin adalah lebaran terakhir sama ayahnya Chika, lebaran ini pertama kalinya aku berempat jadinya kayaknya berkah banget lah ya, hadiah banget sih,” ujar Roger Danuarta saat ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (29/4) lalu.

 

 

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak ada persiapan khusus untuk Lebaran

Karena baru saja pulang dari Rumah Sakit, Roger Danuarta mengatakan tak ada persiapan khusus menjelang lebaran. Mereka hanya berencana kumpul dan makan-makan bersama keluarga besar.

“Persiapan khusus sih nggak ada ya, cuma biasalah kalau misalnya ngumpul-ngumpul, makan-makan, paling kayak gitu doang sih kalau keluarga. Lebaran nanti nggak tahu ya kalau misalnya lagi masih kondisi pandemi kita lihat nanti yang pasti untuk acara ngumpul-ngumpulnya terbatas lah ya acara keluarga lebaran nanti,” paparnya.

Usai melahirkan, Cut Meyriska pun akan lebih fokus mengurus sang bayi dan tidak mengambil job syuting.

“Tawaran syuting mungkin dari aku masih bisa, tapi kalau chika masih harus istarahat dulu. Nggak ada niat cuti. cuma semua itu tergantung dari Chikanya sendiri kalau misalnya dia ngerasa bisa (syuting) nih, oke nih atur waktu buat syuting, ya kenapa nggak dan dari dokternya pun juga lampu hijau kenapa nggak,” kata Roger Danuarta.

Namun bukan berarti Roger Danuarta melarang sang istri untuk mengambil pekerjaan usai melahirkan. Ia justru memberi kebebasan untuk Cut Meyriska asalkan mampu.

“Nggak sih, nggak ada larangan gimana-gimana, yang penting asalkan dia senang, apa yang dialakuin mampu ya kenapa nggak. Kan ada orang yang dilarang gitu, di rumah aja, nggak boleh kemana-maana, jadi ibu rumah tangga, yang ada stress, biasanya aktif,” pungkasnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini