Sukses

Bukan Sibuk Pilih Kue dan Baju, Keluarga Fairuz A Rafiq Lanjutkan Tradisi Ayah Jelang Lebaran

Keluarga Fairuz A Rafiq memiliki tradisi jelang lebaran. Mereka melakukan sholat tasbih bersama. Tradisi ini rutin dilakukan setiap tahun.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Fairuz A Rafiq memiliki tradisi jelang lebaran. Mereka melakukan sholat tasbih bersama. Tradisi ini rutin dilakukan setiap tahun.

"Ngikutin tradisi almarhum papa, di malam mencari Lailatul Qadr itu kita sholat tasbih ramai-ramai di malam ke-27 (Ramadhan)," ungkap Fairuz A Rafiq di Jakarta Timur.

Selain itu, ia juga menggelar pengajian di rumah dengan mengundang keluarga besar yang dipimpin seorang ustaz.

"Beberapa hari menuju lebaran, alhamdulillah udah dua tahun berturut-turut di rumah selalu bikin kajian," katanya.

Masya Allah! Alasan King Faaz Ingin jadi Penghafal Quran© MEN

Fairuz juga bersyukur lebaran tahun ini anggota keluarganya bertambah satu, yakni anak ke tiganya yang lahir pada Desember 2021.

"Alhamdulillah kemarin dikasih satu lagi (anak), pas, udah lengkap semuanya," ucapnya.

Istri Sony Septian ini juga menyambut suka cita lebaran tahun ini karena pemerintah memberikan kelonggaran tak seperti lebaran dua tahun kemarin.

"Alhamdulillah semuanya kembali normal. Semoga di hari kemenangan ini kita semua diberikan kesehatan," tambahnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

King Faaz Baca Alfatiha Buat Adiknya

Sonny Septian sangat bahagia atas kelahiran anak ketiganya King Zhafi Zayyan Slofa. Begitu juga dengan dua kakaknya, King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa.

Mereka bahkan mengaji di samping adiknya dengan membacakan surat Alfatiha. Hal tersebut diketahui dari video unggahan Sonny Septian di feed akun instgaramnya.

"Kalo selama 9 bulan ini bacain dari perut mommy nya. Alhamdulillah sekarang faaz dan eijaz udah bisa bacain Al fatihah langsung ke Adek zhafi #mashaallah," tulis Sonny Septian dari akun instagramnya, Jumat 24 Desember 2021.

Sontak unggahan Sonny Septian langsung dipenuhi banyak komentar dari warganet. Mereka takjub dengan dua anak Sonny dan Fairuz yang sedang mengaji buat adiknya.

 

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.