Sukses

Kawal Mudik Lebaran 2022, Wuling Siaga Tersebar di 67 Lokasi

Demi mengawal lancarnya proses mudik Lebaran 2022, Wuling Motors mengadakan program "Wuling Siaga Mudik".

Liputan6.com, Jakarta - Demi mengawal lancarnya proses mudik Lebaran 2022, Wuling Motors mengadakan program "Wuling Siaga Mudik".

Wuling hadirkan 67 titik layanan servis di berbagai wilayah jalur mudik masyarakat. Layanan ini terdiri dari tujuh posko mudik, 30 bengkel siaga 24 jam dengan layanan ERA dan 30 bengkel yang tetap beroperasi hingga 8 Mei 2022.

"Melalui Wuling Siaga Mudik, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik. Program ini dilandaskan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’ yang dapat meningkatkan kemudahan dan kenyamanan konsumen selama perjalanan dari dan menuju kampung halaman untuk bertemu dengan keluarga," ujar Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangannya, Selasa (26/4/2022). 

Bagi pemilik kendaraan Wuling, dapat menemui layanan posko mudik Wuling di tujuh lokasi yang beroperasi mulai 28 April sampai 8 Mei mendatang.

Lokasinya ada di Posko Cikampek 57, Posko Palikanci 207, Posko Batang 379 dan Posko Sragen 519. Pada arus balik mendatang, terdapat posko mudik di Ngawi 575, Pejagan 260, dan Cipali 101.

Pada posko mudik ini, Wuling menghadirkan layanan untuk pemudik agar lebih tenang dalam berkendara. Terdapat area servis kendaraan, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, takjil dan snack gratis, photobooth dan area hiburan.

Wuling juga menyediakan 30 bengkel siaga yang beroperasi 24 jam dengan layanan Emergency Road Assistant. Ada juga 30 bengkel siaga yang beroperasi mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periode Operasional dan Diskon yang Disodorkan

Seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi di masa libur Lebaran mulai 1 sampai 8 Mei mendatang. Konsumen juga bisa merasakan diskon sebesar 20 persen oli mesin pada 9 sampai 31 Mei di seluruh diler resmi Wuling di Indonesia, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Bagi pelanggan Wuling yang melakukan perjalanan mudik, silakan kunjungi Posko Mudik kami di sela perjalanan Anda. Kami siap menyambut dengan hangat melalui berbagai fasilitas dan layanan lainnya untuk mendukung kenyamanan pelanggan. Kami turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H, mohon maaf lahir dan batin. Selamat mudik dan semoga selamat sampai tujuan untuk bersilaturahmi bersama keluarga," ucap Maulana.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’, silahkan akses MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini