Sukses

Eva Celia Semarakkan Ramadhan 2022 Melalui Ajakan Berdonasi di Acara Ramadan Charity Clutch

Eva Celia tergabung dalam tim Opor yang berisikan Tepe46, terdiri dari Fl1pzjderr dari BOOM Esports, Ffroody, dan Nabbsky.

Liputan6.com, Jakarta - Umat Muslim menjadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri dengan banyak introspeksi dan refleksi, melalui ibadah dan sedekah yang dilakukan dengan sepenuh hati.

Dan di bulan yang spesial ini, fans Valorant bersama pro player, streamer dan juga content creator Valorant bersama-sama mengimplementasikan semangat Ramadhan, yaitu berbagi dan berdonasi untuk komunitas dan orang-orang yang lebih membutuhkan.

Mengusung judul Ramadan Charity Clutch, para pemain diajak untuk bermain game Valorant sekaligus berdonasi.

Bersama Antonius “Son” Wilson, Jamal “Jamalismcast” Hasby dan juga Lukas Yanto “Kocul” sebagai pembawa acara, Ramadan Charity Clutch mengajak para pro player, streamers dan content creator Valorant untuk menyelesaikan berbagai macam tantangan yang diberikan sambil berdonasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eva Celia Terlibat

Tim "Ketupat" terdiri dari nama-nama yang sudah tidak asing di dunia esports Valorant, mulai dari Asteriskk dari Persija Esports, Inayma, AudreyFF, Ray4C hingga NextJacks yang bertindak sebagai kapten tim.

Sedangkan dari Tim "Opor" yang dikapteni Tepe46 terdiri dari Fl1pzjderr dari BOOM Esports, Ffroody, Nabbsky dan artis Eva Celia. Akan ada dua jenis pertandingan yang dimainkan di Ramadan Charity Clutch, Normal Match dan juga Fun Match.

 

 

3 dari 4 halaman

Hadiah Total Rp 50 Juta

Di tantangan Normal Match, dua tim beradu skill dan strategi untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan demi mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp30.000.000 persembahan Riot Games dan tim OPOR, yang kemudian disumbangkan ke Yayasan Anyo Indonesia.

Nilai donasi juga bertambah jika kedua tim mencapai misi tambahan seperti mendapatkan Ace, Clutch, Thrifty, Flawless, First Blood dan Plant/Diffuse Spike.

Sementara pada tantangan Fun Match, kedua tim saling bertarung menyelesaikan tantangan spesial demi uang tunai senilai Rp20.000.000 persembahan Riot Games dan juga tim OPOR yang juga akan didonasikan ke Yayasan Anyo Indonesia.

Di tantangan ini, penonton juga dapat berpartisipasi memberikan tantangan spesial dalam pertandingan dengan cara berdonasi.

 

4 dari 4 halaman

Kumpulkan Donasi Rp 80 Juta

Resha Pradipta, Riot Games Country Manager untuk Indonesia & Malaysia, menyambut baik event  Ramadan Charity Clutch yang dikerjakan bersama komunitas Valorant Indonesia.

“Kami sungguh sangat senang bisa merayakan bulan Ramadan bersama dengan komunitas Valorant  Indonesia melalui event Ramadan Charity Clutch. Bersama-sama, dengan semangat memberi dan empati, para penggemar VALORANT, pro-player, streamers dan content creator berkumpul untuk bermain dan menggalang dana untuk Yayasan Anyo Indonesia, sebuah Yayasan yang berfokus untuk menolong anak-anak Indonesia yang berjuang melawan kanker,” kata Resha.

“Event Ramadan Charity Clutch berhasil mengumpulkan jumlah donasi sebesar Rp81,038,883,- Kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua partisipan dan mitra kami, One Up yang telah memungkinkan acara ini," dia menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.