Sukses

Artis Ibu Kota dan Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia Menggelar Silaturahim Ramadhan 2022

Silahturahim yang juga berisi acara buka puasa bersama ini juga disisipi pemberian santunan kepada 30 fakir miskin yang berada di lingkungan sekitar.

Liputan6.com, Jakarta - Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI) bersama artis-artis Ibu Kota menggelar silaturahim Ramadhan 2022. Acara yang sekaligus berisikan pemberian santunan kepada 30 orang fakir miskin di lingkungan sekitar dilakukan pada 20 April 2022.

Artis Ibu Kota yang terlibat dalam acara tersebut antara lain: Alda Augustine, Velline Chu, Azza Bintang Pantura Season 6, Diana Limbong hingga Ketua Umum Pafindo Muhammad Bagiono.

"Ini merupakan momentum mulia bagi kita semua, umat Muslim sedunia, untuk ikut berpartisipasi memperlihatkan kepedulian terhadap sesama," kata Diana Limbong, yang juga dikenal sebagai produser film, di lokasi acara yang digelar di Masjid Annasil Muttaqin,Jatibening Baru, Bekasi, Jawa Barat.

"Acara ini sekaligus menjadi pondasi dalam rangka mempererat kekuatan, kebersamaan sekaligus rasa syukur terhadap orang-orang yang ada di sekitar kita," Diana Limbong melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Digelar

Penyanyi Velline Chu antusias dengan digelarnya acara silaturahmi Ramadhan 2022 oleh KJSI. Ia berharap, acara yang memiliki banyak pesan positif sekaligus menularkan rasa kasih sayang terhadap sesama bisa selalu digelar.

"Ini pertama kalinya saya terlibat dalam acara yang digelar teman-teman KJSI. Luar biasa, di sela-sela aktifitas liputan tetap menyempatkan membuat acara yang baik di bulan baik seperti Ramadhan," Velline Chu menguraikan.

Tak cuma itu, bisa berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan menjadi berkah tersendiri untuk Velline Chu. "Karena di bulan puasa tahun ini kita nggak sendirian lagi seperti bulan puasa tahun sebelumnya, sekarang sudah bisa berbagi dan bertemu dengan saudara-saudara kita," kata dia.

 

 

3 dari 3 halaman

Ramadhan Akan Datang

Sementara Alda Augustine, bintang film Bangkitnya Mayit mengatakan, dirinya sangat senang untuk kesekian kalinya bisa hadir dalam acara kebersamaan ini.

“Insya allah kita berlanjut Ramadhan berikutnya ya. Saya senang berada di tengah acara ini. Bisa berbagi keceriaan dan sedikit rezeki," Alda Augustine menjelaskan.

Selain di bulan Ramadhan, Alda Augustine termasuk artis yang sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial, terutama kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.