Sukses

Shandy Purnamasari Bersama Komunitas Perempuan Level Up Beri Penghargaan kepada 10 Kartini Hebat Masa Kini

Bertepatan dengan Hari Kartini dan bersamaan dengan bulan Ramadhan kali ini, Shandy Purnamasari memberikan apresiasi kepada para perempuan-permpuan hebat dari beragam profesi.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Purnamasari dikenal sebagai perempuan yang cukup sukses di dalam bisnisnya. Bos MS Glow itu rupanya juga menaruh perhatian kepada perjuangan dan pemberdayaan kaum perempuan. Ia menilai bahwa perempuan seharusnya menjadi sosok yang mandiri, memiliki value dan tidak bergantung pada siapapun.

Oleh karenanya, bertepatan dengan Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April, bersamaan dengan bulan Ramadhan kali ini, Shandy Purnamasari bersama dengan Komunitas Perempuan Level Up, memberikan apresiasi kepada para perempuan-permpuan hebat dari beragam profesi.

Mulai dari bidan, perias, ibu lurah, penulis programTV, asisten rumah tangga, buruh cuci, penjual sayur, penjahit, guru mengaji hingga pengemudi ojek online wanita.

“Kami ingin meberikan apresiasi pada mereka yang berharga dan berjasa sekecil apapun kontribusi mereka, tetaplah mereka bernilai tidak untuk diri sendiri, tetapi juga orang lain," kata Shandy Purnamasari.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggali Potensi

Pemberian penghargaan ini diadakan di J99 Tower di bilangan Jakarta Selatan dan juga disiarkan secara LIVE melalui Instagram @shandypurnamasari & @perempuanlevelup pada Kamis (21/4/2022) malam.

"Perempuan level up kita memfasilitasi mereka untuk menggali potensinya, jadi kalian akan menjadi perempuan level up," ucap Shandy Purnamasari saat live Instagram, Kamis (21/4/2022).

 

3 dari 3 halaman

Menginspirasi

Dari acara tersebut, Shandy Purnamasari secara priadi mendapat begitu banyak pelajaran dari para perempuan-perempuan hebat yang terpilih tersebut. Sepanjang acara tersebut perempuan-perempuan yang diberi apresiasi itu berhasil menginspirasi masyarakat yang menyaksikannya.

"Jadi dari mereka saya tuh belajar karena banyak sekali perempuan yang profesinya macam-macam dan profesi mereka itu semua mulia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.