Sukses

Tampil Cantik Berhijab dan Belajar Puasa, Haruka Eks JKT 48 Didoakan Netizen Dapat Hidayah

Haruka Nakagawa, mantan personel JKT48, membuat riuh pengikut Instagramnya. Dara asal Jepang itu mendadak tampil dengan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Haruka Nakagawa, mantan personel JKT48, membuat riuh pengikut Instagramnya. Dara asal Jepang itu mendadak tampil dengan hijab.

Dalam video yang diunggah, Haruka tampil mengenakan hijab segi empat yang dikombinasikan dengan kemerja biru. Ia melakukan lip sync lagu yang dipopulerkan oleh Tasya Kamila, Arti Puasa.

"Apakah arti puasa? Puasa tidak makan. Puasa tidak minum. Sejak subuh sampai magrib," demikian keterangan dalam video yang diunggah Haruka.

Pada caption, Haruka mengaku sedang belajar puasa dari lagu Arti Puasa. " Apakah arti puasa? Haruka belajar dari lagu heheh," tulis Haruka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panen Pujian

Unggahan Haruka ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menyoroti wajah Haruka yang terlihat cantik memakai hijab. Tak sedikit yang berharap Haruka benar-benar berhijab.

" Cantik banget dengan kerudung yang sangat indah," tulis akun @putra48_real.

Disebut 'Sekuter', Ayu Ting Ting Beri Respons Menohok" Semoga dpt hidayah kk," tulis akun @millatinafatiha.

" Masha Allah ukhti semoga istiqomah," kata akun @mrz.kry.

 

(Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini