Sukses

Riot Games Gelar Pertandingan Amal Wild Rift Saat Ramadhan 2022

Digelar bersamaan dengan Bulan Suci Ramadhan 2022, turnamen amal ini akan menampilkan empat tim esports bertabur bintang dengan Kapten mereka masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Riot Games dengan game mobile bergenre MOBA buatannya, League of Legends: Wild Rift akan menggelar pertandingan amal bertajuk Days of Victory - Victory in Giving (Kemenangan dalam Memberi).

Digelar bersamaan dengan Bulan Suci Ramadhan 2022, turnamen amal ini akan menampilkan empat tim esports bertabur bintang dengan Kapten mereka masing-masing.

Adapun kapten tim yang sudah terpilih adalah Kevin Sanjaya, Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort.

"Ke-4 tim yang dipimpin oleh masing-masing Kapten mereka akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah hingga Rp 215 juta," sebagaimana dikutip dari keterangan resminya.

Disebutkan, uang hadiah Wild Rift Charity Fun Match akan disumbangkan ke sebuah organisasi amal di Indonesia.

Pada 15 April nanti, keempat kapten akan mengumumkan roster tim mereka masing-masing di YouTube League of Legends: Wild Rift Indonesia.

Ada 20 pemain bintang yang akan ikut meramaikan fun match Wild Rift Days of Victory, di antaranya Lexandrom, Kurohiko, Luthfi Halimawan, Sherlin Tsu, Zxuan, Alinga, Bandot, Bangpen, Onic Kayes, Vania Delicia, Livyippp, Priscillax, Xenadrine, serta PSO Henry dan PSO Harry.

“Saya senang bisa ikut terlibat di charity fun match bersama dengan Wild Rift di tahun ini,” ujar Kevin Sanjaya.

Kevin mengungkap, "Saya sendiri main Wild Rift dan percaya Wild Rift merupakan salah satu game MOBA dengan komunitas paling sehat di Indonesia saat ini."

Rencananya, setelah memilih anggota tim mereka masing-masing. Keempat tim Wild Rift akan bertanding Charity Fun Match pada 23 April 2022.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramadan Web Series Episode 2

Riot Games umumkan kapan turnamen Wild Rift Esports Global digelar. (Doc: Riot Games)

Lebih lanjut, player Wild Rift juga dapat menikmati hiburan menunggu buka puasa atau ngabuburit dengan menonton seri lanjutan web series berjudul “Toxic Ga Asix”.

Pada episode ini, Dyland Pros melihat sahabat kecilnya, Kemas Pake Z dan EJ Gaming berhasil menang dengan tim barunya.

Kamu juga bisa memenangkan 10 Skin PROJECT: Vayne secara gratis dengan cara subscribe channel YouTube League of Legends: Wild Rift Indonesia, like, dan komen di video Episode 2 Toxic Ga Asix.

 

3 dari 3 halaman

LoL: Wild Rift Community Intercity Tournament

League of Legends: Wild Rift. (Doc: Riot Games)

Dengan animo yang luar biasa, ratusan tim dari 15 wilayah di Indonesia sudah siap untuk bertanding memperebutkan total hadiah sebesar Rp 114,5 juta di League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament.

Turnamen regional ini akan diadakan pada 15 April secara online, dan Top 16 sampai Final akan disiarkan secara langsung pada 16-17 April di kanal YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia.

Nantinya, tim terbaik yang menjadi juara di Wild Rift Community Intercity Tournament 2022 juga berkesempatan untuk bermain bersama selebritis, key opinion leader, dan pro-player di event charity fun match Wild Rift Days of Victory pada 23 April 2022.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.