Sukses

Toleransi, Mahalini Ikut Puasa Sehari Penuh untuk Temani Rizky Febian

Meskipun beragama non muslim, Mahalini rupanya menyempatkan untuk bangun di waktu sahur untuk memastikan bahwa Rizky Febian menjalani sahur. Tak hanya itu saja, Mahalini juga rupanya ikut puasa satu hari penuh.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian diketahui saat ini tengah menjalin hubungan dengan Mahalini. Yang menariknya adalah keduanya berbeda keyakinan. Kendati demikian, Mahalini dan Rizky Febian tetap bisa menghargai satu sama lainnya.

Terlebih lagi di saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini. Rizky Febian mengatakan bahwa sang kekasih menunjukkan toleransi yang begitu besar kepadanya.

Hal itu terungkap lewat video yang viral di media sosial baru-baru ini. Dalam sebuah kesempatan, Nathalie Holscher sebagai ibu sambung Rizky Febian bertanya kepada Mahalini tentang bentuk konkret toleransi yang ia berikan.

"Momen toleransi yang Lini lakuin buat Iky di bulan puasa ini?" tanya Nathalie Holscher.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangun Sahur dan Ikut Puasa

Tak disangka, meskipun beragama non muslim, Mahalini rupanya menyempatkan untuk bangun di waktu sahur untuk memastikan bahwa sang kekasihnya santap sahur. Tak hanya itu saja, Mahalini juga rupanya ikut puasa satu hari penuh.

"Bangunin Iky sahur, aku ikut puasa juga," kata Mahalini.

"Jadi dia ikut puasa sampai maghrib, dia pengin ngerasain juga," timpal Rizky Febian.

 

3 dari 3 halaman

Teringat Dulu

Mendengar jawaban Mahalini, seketika Nathalie Holscher teringat masa lalunya. Seperti diketahui, Nathalie Holscher adalah seorang mualaf sejak menikah dengan Sule. Sebelumnya memeluk agama Islam, Nathalie Holescher juga sering ikut puasa untuk menghargai orang-orang di sekitarnya.

"Sama kayak bunda dulu, bunda kalau yang lain pada puasa kayak suka ikut puasa. Kadang bunda kayak ngaca, Lini tuh kayak bunda," kata Nathalie.

"Emang banyak yang bilang mirip," balas Rizky Febian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.