Sukses

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Gagal Berdamai di Bulan Ramadhan

Sidang cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Mediasi yang dijalani pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tak menemui titik terang. Keduanya memutuskan untuk melanjutkan agenda mediasi ke persidangan cerai.

Hal ini dipastikan setelah pengadilan agama membacakan gugatan cerai yang dilayangkan oleh penggugat, Olla Ramlan. Pembacaan gugatan cerai ini berlangsung di hari kedelapan Ramadhan 2022

Maklum saja, dalam persidangan sebelumnya mediasi antara keduanya dinyatakan gagal dan proses sidang dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

"Seperti yang telah kami sampaikan, hasil dari mediasi telah diterima ketua majelis lalu pembacaan gugatan telah dibacakan," kata Maruli Tampubolon kuasa hukum Olla Ramlan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/4/20222).

"Dari kuasa hukum tergugat juga sudah menyampaikan jawabannya lalu berikutnya proses akan berlanjut melalui ecourt setelah itu baru liat jadwal pembuktian mungkin setelah Lebaran," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Hadir di Persidangan

Pada sidang kali ini, baik Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sama-sama tak hadir. Olla Ramlan diwakili oleh Maruli Tampubolon sedangkan pihak Aufar Hutapea diwakilkan oleh Jonathan.

"Nggak (hadir), karena ada kesibukan lain dari kedua prinsipal baik Aufar sebagai pengusaha dan juga Olla sebagai entertainer, memang terikat dengan kontrak-kontrak jadi tidak bisa hadir, namun kita sebagai kuasa hukum dapat hadir," kata Maruli Tampubolon.

 

 

3 dari 4 halaman

Mediasi Gagal

Pada sidang sebelumnya, mediasi Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dinyatakan gagal. Maruli Tampubolon mengungkapkan, pihaknya tidak bisa menjelaskan apa yang menyebabkan mediasi tersebut gagal.

"Ya memang kita enggak tau internal hubungan rumah tangga seperti apa, makanya kan selalu private dan confidential," kata Maruli Tampubolon.

"Begitupun ketika proses mediasi kan dihadiri oleh kami sebagai kuasa hukumnya, kemudian ada fase di mana hakim mediatornya mau berbicara hanya dengan pihak penggugat dan tergugat saja," Maruli Tampubolon menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

9 Tahun Menikah

Diketahui sebelumnya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea hadir di sidang cerai perdana pada 4 April 2022. Tapi mediasi yang dilakukan dalam sidang tersebut dinyatakan gagal.

Olla Ramlan menikah dengan Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Selama sembilan tahun menikah, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.