Sukses

Terungkap, Nagita Slavina Tak Pernah Buka Puasa dan Sahur Bersama Raffi Ahmad Semenjak Menikah

Nagita Slavina mengaku tidak pernah sahur dan buka puasa bareng Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadhan menjadi kesempatan bagi setiap keluarga untuk berkumpul dan menjalankan ibadah puasa. Namun hal itu tidak dialami oleh Nagita Slavina.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengaku tidak pernah merasakan makan sahur dan berbuka puasa bareng dengan Raffi Ahmad. Hal itu terjadi selama bulan Ramadhan.

Nagita Slavina menceritakan hal itu kepada Lesti Kejora. Ini berawal dari Lesti yang menanyakan soal aktivitas Raffi Ahmad selama Ramadhan.

"Ini tahun ke berapa Kak Gigi puasa ditinggal sama kak Raffi?" tanya Lesti Kejora.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak Menikah

Menurut Nagita Slavina, Raffi Ahmad tidak pernah ada di rumah kala makan sahur dan buka puasa semenjak mereka menikah.

"Ih dari awal nikah! Dari sebelum nikah juga enggak pernah sahur dan buka bareng," ujar Nagita Slavina, dilansir dari kanal YouTube Leslar Entertainment.

 

 

3 dari 4 halaman

Bekal

Meski begitu, Nagita tetap berupaya menyiapkan makan sahur dan berbuka puasa. Bahkan, dirinya kerap membuatkan Raffi Ahmad bekal makan sahur.

"Ya, pengin. Cuma udah biasa juga nggak, aku tetep nyiapin sahur tapi aku kirimin," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Menghadapi kondisi seperti itu, Nagita tak mau ambil pusing. Dirinya menganggap apa yang dilakukan oleh suaminya itu sebagai berkah dan rezeki bagi keluarganya.

"Sudah dari awal-awal nikah selalu ada acara gitu. Tapi ya udah, disyukuri aja kan berkah juga," pungkas Nagita Slavina.

Warganet pun merespons video percakapan Nagita dan Lesti. Beberapa di antara mereka ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Gigi perempuan baik," tulis salah satu netizen.

"Dia wanita penyabar," sambung netizen lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.