Sukses

Anak Shireen Sungkar Ingin Minum tapi Tak Mau Batal Saat Jalani Puasa

Saat tengah menjalani puasa Ramadhan, anak pertama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengalami luka di bagian kakinya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat menjalani puasa Ramadhan 2022, Teuku Adam Al Fatih, anak pertama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, mengalami luka di bagian kakinya.

Sambil merengek dan mengeluh kesakitan, Adam menolak untuk sekolah. Kejadian itu direkam dan diunggah Shireen Sungkar ke akun Instagram terverifikasinya pada Sabtu (9/4/2022).

Shireen Sungkar mengatakan, Adam sempat bertanya apakah ia diperbolehkan untuk minum karena sakit. Shireen Sungkar kemudian membebaskan Adam untuk memilih apakah ingin minum atau melanjutkan puasanya.

Lucunya, Adam mengatakan bahwa ia ingin minum tetapi tidak ingin membatalkan puasanya. Tentu saja tingkah Adam itu membuat Shireen Sungkar keheranan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalan Terpincang-Pincang

Dalam video tersebut tampak Adam berjalan terpincang-pincang karena lukanya itu. Bahkan, harus dipandu oleh adiknya, Hawwa, untuk berjalan menuju kamar Shireen Sungkar.

"Drama pulang sekola kaki kejepit. Udah diobatin, terus ujungnya nanya kalo kaki sakit boleh minum ga🤣 Tapi pas dibilang terserah adam, tetep nangis mau minum tapi gak mau batal puasa 🤣gimana konsepnya," tulis Shireen Sungkar.

Padahal, menurut Shireen Sungkar, luka yang dialami putranya itu tidak terlalu parah. Perlakuan adik Adam itu juga tidak kalah menggemaskan. Hawwa tampak begitu peduli dan perhatian kepada sang kakak.

3 dari 3 halaman

Reaksi Hawwa

"Teruus masa nangis g bisa sekolah 🤣padahal luka nya kecil ,alesan aja dam hahah Gemes banget hawwa tu perhatian banget sibuk kalo abangnya sakit. MasyaaAllah ,siapa yang anaknya kalo puasa ada aja tingkahnya? 🤣," tambah Shireen Sungkar. 

Di kolom komentar, banyak yang kemudian terbahak karena melihat tingkah laku dua kakak beradik itu. Ditambah lagi dengan komentar yang ditulis oleh Teuku Wisnu, menambah kekocakan keluarga mereka.

"Bisa, Nak… maa syaa Allah, kaki kejepit gak menghalangi kamu putus sekolah 🥲," tulis Teuku Wisnu.

"bikin naik imun ni cocok puasa2 gini 😂," tulis @makeupby.deawizuli.

"@teukuwisnu kok aku ngakak sm komenan bapaknya ini 😅," tambah @nofianop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.