Sukses

Wirda Mansur Sudah Bagi-Bagi THR pada Hari Ketujuh Ramadhan 2022

Wirda Mansur kedapatan membagi-bagikan uang untuk THR dari bisnis produk kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Wirda Mansur kedapatan membagi-bagikan uang untuk THR dari bisnis produk kecantikannya. Di unggahan Instagram, tampak putri Ustaz Yusuf Mansur ini tengah memasukkan berlembar-lembar uang yang berserakan di lantai ke dalam sebuah amplop.

"Bagi-bagi THR sampai tumpah-tumpah! Siapa yang mau? Pastinya kalian tahu banget dong kita selalu kasih kejutan di setiap bulannya," kata Wirda Mansur melalui unggahan video yang akun Instagram terverifikasinya, 8 April 2022.

"Nah, berhubung semuanya lagi pada naik, minyak goreng naik, pajak juga naik, jadi kita mau bagi-bagi uang tunai buat kalian semua," kata perempuan yang sempat bikin heboh karena mengaku kuliah di Oxford Univesity ini.

Wirda Mansur, seperti dilihat dalam unggahan video singkatnya, menyiapkan banyak amplop berwarna merah muda. Ia tampak kesulitan memasukkan sejumlah uang pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000 yang dipersiapkan sebagai THR yang akan dibagikannya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amplopnya Duluan

Wirda Mansur menyemangati pengikutnya di Instagram untuk mengikuti kejutan THR yang dipersiapkannya di hari ketujuh Ramadhan 2022.

Dalam kesempatan itu, Wirda Mansur sekaligus mengajak warganet untuk membeli kosmetik dari lini bisnis kecantikan yang dijalaninya. Itu merupakan syarat utama untuk mendapatkan THR darinya.

"Padahal lebaran masih entar, tapi amplopnya udah duluan. Temukan kejutan THR di setiap paketnya, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan Rupiah. Jangan sampai kelewat ya, lumayan buat beli baju lebaran nanti," sambungnya.

Unggahan Wirda Mansur itu direspons beragam dari warganet. Sebagian besar skeptis dan menduga bahwa hal tersebut hanya strategi marketing semata.

 

 

3 dari 3 halaman

Trik Marketing

"Marketingnya pinter," tulis @chintya.arohmah31.

"Itu beneran dikirim atau cuma dividioin doang, abis bikin vidio uangnya dikeluarin lagi, serius nanya," tanya @sarah_krismonita. 

Tidak sedikit pula yang mengaitkan dengan masalah yang tengah dihadapi oleh sang ayah. Wirda Mansur disarankan untuk membantu masalah finansial Ustaz Yusuf Mansur.

"Dari pada di bagi",mending kasih bapakmu kasian dia sampe gebrak meja," tulis @vanillamoin_1.

"Kasih bapakmu aja wirda, lagi butuh 1T kan?" timpal @mienuel.lll.

"Kakk mending semua uangnya disedekahkan kan lumayan buat bapakmu biar dapet 1T😂," tambah @ferdiansyah_np.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.