Sukses

Sambut Ramadhan, Tri Indonesia Tawarkan Paket 2GB Harga Rp 5.000

Kehadiran paket Happy 2GB dengan harga Rp 5.000 dari Tri Indonesia ini merupakan bagian dari kampanye Kembali Silaturahmi dan sekaligus mendukung pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Tri Indonesia dari Indosat Ooredoo Hutchison menawarkan Paket Happy 2GB dengan harga hanya Rp 5.000.

Kehadiran paket Happy 2GB ini merupakan bagian dari kampanye Kembali Silaturahmi dan sekaligus mendukung pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadhan.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menuturkan, tahun ini IM3 juga hadir mendukung para generasi muda merayakan silaturahmi.

"Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadhan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan tahun ini," tuturnya dalam keterangan resmi

 

Adapun paket Happy 2GB itu memliki masa aktif 1 hari (24 jam) dan dapat diperpanjang secara otomatis. Kuota internet yang disediakan pun dapat dipakai semua jaringan termasuk mengakses semua aplikasi.

Paket Happy 2GB dapat ini dapat diperoleh melalui apliikasi Bima+, USSD *1223*# dari nomor Tri, minimarket, termasuk e-commerce yang bekerja sama dengan Tri dan retailer yang terdekat area masing-masing. Selain paket Happy 2GB, Tri juga memiliki paket Happy lain dengan kuota hingga 52GB.

Sebelumnya, IM3 juga menghadirkan paket Freedom Internet yang menawarkan kuota 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama penggguna IM3 dan Tri dengan harga Rp 100.000. Adapun harga normal dari paket ini adalah Rp 150.000.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paket IM3 Freedom Internet

Paket IM3 Freedom Internet dengan harga Rp 100.000 ini bisa didapatkan dengan mudah di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, serta outlet terdekat.

Kuota yang ditawarkan pun sepenuhnya dapat diakses selama 24 jam dan tidak terbatas di aplikasi tertentu. Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, paket ini juga dilengkapi dengan Pulsa Safe, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir pulsa terpotong saat kuota habis

Sebagai bagian dari kampanye ini pula, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia untuk menghadirkan lagu berjudul Alunan Temu yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, serta Enrico Octaviano. Lagu ini dibawakan Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya.

Selama bulan Ramadhan, selain menghadirkan paket internet khusus, IM3 akan berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar.

Mereka akan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan diselenggarakannya konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

 

3 dari 4 halaman

Indosat Ooredoo Hutchison Perkuat Kemitraan untuk Implementasi 5G di Indonesia

Sebelumnya, Indosat Ooredoo Hutchison memperkuat kerja sama implementasi teknologi 5G di Indonesia dengan para mitra strategis, dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona, Spanyol beberapa waktu lalu.

Beberapa mitra yang ditemui dalam acara MWC 2022 tersebut, antara lain Cisco, Ericsson, Huawei, dan Nokia. Adapun, kemitraan ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia bagi pelanggan dan masyarakat Tanah Air.

Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, dengan pesatnya pertumbuhan teknologi digital di dunia, mereka akan mengambil peran penting dalam transformasi digital di Indonesia.

"Dengan memberikan kualitas jaringan yang lebih baik, jangkauan yang lebih luas, serta terobosan solusi jaringan dan inovasi digital untuk pelanggan di seluruh Indonesia," kata Sinha melalui keterangan resminya.

Sinha mengatakan, perkuatan kemitraan strategis ini dapat mendukung misi mereka menghadirkan pengalaman digital kelas dunia seiring menghubungkan dan memberdayakan setiap orang Indonesia.

"Terutama untuk dapat bangkit bersama melalui masa pandemi," imbuh Sinha mengutip siaran pers Indosat Ooredoo Hutchison, Minggu (6/3/2022).

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini