Sukses

Masyaallah, Anak Zaskia Sungkar Langsung Berhenti Menangis Tiap Dengar Lantunan Suara Mengaji Al-Quran

Zaskia Sungkar mengungkap fakta tentang putranya, Ukkasya Muhammad Syahki yang masih bayi. Zaskia menceritakan Ukkasya pernah menangis terus-menerus dan mendadak berhenti saat diperdengarkan suara lantunan surat dalam Al-Quran.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar mengungkap fakta tentang putranya, Ukkasya Muhammad Syahki yang masih bayi. Zaskia menceritakan Ukkasya pernah menangis terus-menerus dan mendadak berhenti saat diperdengarkan suara lantunan surat dalam Al-Quran.

"Dia kalau lagi teriak-teriak gitu, yang namanya anak kan ada aja yang cranky-nya, dia dibacain, kalau denger kita ngaji, langsung tenang gitu," kata Zaskia dikutip dari YouTube The Sungkar, Jumat 7 April 2022.

Sebaliknya, Ukkasya akan memasang wajah kesal setiap kali mendengar suara kedua orangtuanya sedang bernyanyi, terutama ayahnya, Irwansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasang wajah kesal tiap Irwansyah menyanyi

"Tapi kalau misal denger tiba-tiba kita nyanyi-nyanyi, nggak mau dia. Kalau papanya udah nyanyi dia...," ujar Zaskia Sungkar menirukan wajah anaknya yang kesal.

"Masya Allah," sahut Shireen Sungkar.

Teuku Wisnu percaya dengan ucapan kakak iparnya itu. Alasannya iya pernah melihat tingkah Ukkasya saat melihat sajadah orang mau sholat pun langsung menyebut nama Allah.

" Dia (Ukkasya) kalau lihat sajadah langsung 'Allah (salat)'," ungkap Teuku Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini