Sukses

Karim Benzema: Puasa Ramadhan Tidak Pengaruhi Aktivitas Saya

Karim Benzema berkomitmen untuk menjalani puasa Ramadhan tahun ini. Meskipun, striker Real Madrid itu masih harus latihan dan bertanding bersama timnya.

Liputan6.com, Jakarta Karim Benzema berkomitmen untuk menjalani puasa Ramadhan tahun ini. Meskipun, striker Real Madrid itu masih harus latihan dan bertanding bersama timnya.

Benzema mengatakan, puasa Ramadhan tidak menghalangi aktivitasnya sebagai atlet.

"Itu tidak berpengaruh, Ramadhan adalah bagian dari hidup saya dan agama saya menjadikan Ramadan sebagai kewajiban," kata Benzema seperti dikutip dari Esquire Middle East.

Benzema mengatakan, dengan berpuasa dirinya malah merasa semakin baik saat latihan. "Bagi saya, itu sangat penting dan saya merasa baik ketika saya berpuasa," ujarnya.

Musim ini, Benzema membuktikan kualitasnya sebagai bomber papan atas di Eropa. Meski telah berusia 34 tahun, striker asal Prancis itu masih subur mencetak gol.

Statistik mencatat, Benzema telah membukukan 34 gol dari 35 kali bermain. Tak hanya itu, ia juga menorehkan 13 asis di semua kompetisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muslim Taat

Sebagai muslim, Benzema tidak sungkan mengunggah aktivitas ibadahnya ke media sosial. Salah satunya adalah ketika dia beribadah ke Tanah Suci Mekkah.

Benzema juga diketahui tidak mengonsumsi makanan yang diharamkan seperti babi dan alkohol. Ia telah melakukannya sejak masih anak-anak.

3 dari 3 halaman

Hadapi Chelsea

Di sisi lain, Real Madrid akan menghadapi Chelsea pada perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dinihari WIB di Stamford Bridge. Laga ini beraroma balas dendam lantaran Real Madrid kalah di semifinal musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.