Sukses

Ditanya Sudah Makan Belum oleh King Faaz, Arsy Hermansyah Malu-Malu

Sambil menatap wajah Arsy, Faaz bertanya apakah putri Anang Hermansyah itu sudah makan. " Mau aku temenin nggak? Arsy udah makan belum?," tanya King Faaz.

Liputan6.com, Jakarta King Faaz, putra sulung dari Fairuz A Rafiq, baru saja merayakan pesta ulang tahunya ke-10. Sederet anak artis pun hadir di pesta ulang tahunnya, salah satunya Arsy Hermansyah.

Momen spesial ulang tahun Faaz ini diunggah oleh akun @lambegosiip. Dalam video itu, King Faaz memberikan kue ulang tahun ke Arsy. Namun Arsy awalnya menolak. Namun setelah dibujuk orang sekitar Faaz, Arsy akhirnya menerimanya.

Sambil menatap wajah Arsy, Faaz bertanya apakah putri Anang Hermansyah itu sudah makan. " Mau aku temenin nggak? Arsy udah makan belum?," tanya King Faaz.

Arsy pun tampak seperti terpesona melihat ketampanan King Faaz. Ia menjawab malu-malu dengan menunjukkan senyum tipis ke Faaz. " Sudah," jawab Arsy, pelan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Main

Setelah itu, Faaz mengajak Arsy bermain. Ia bahkan menggandeng Arsy. Putri Ashanty itu hanya memberikan reaksi senyum tipis sembari mengangguk.

" Temenin aku yuk. Tante mau temenin Arsy," kata Faaz.Arsy juga terlihat bingung saat Faaz menyodorkan tangannya buat menggandengnya. Gemasnya lagi, saat Arsy menerima masker dari seseorang yang tidak terlihat dalam video, tangan Faaz tidak lepas dari Arsy.

Mereka berdua pun akhirnya berjalan bersama. Dan di akhirnya berfoto bersama kedua orangtua King Faaz, Fairuz dan Sonny Septian di pesta tersebut.

Melihat momen Arsy dan King Faaz, warganet langsung heboh. Apalagi melihat ekspresi Arsy yang tampak tersipu dan terpesona dengan King Faaz.

Mereka bahkan menjodoh-jodohkan seandainya kedua anak artis ini jadian dan beneran berjodoh. Banyak juga yang baper melihat momen sweet King Faaz ke Arsy Hermansyah.

" Arsy yang di tatap aku yang baper," tulis akun @ufara.kusuma.

" Ga kebayang kalo jodoh anaknya secakep apa . Mana hafal Qur'an ,cakep ,penurut masyaallah jodoh idaman next generation nih," tulis akun@trialaksmi_wardhani68.

" Arsy deg²an, pasti ituu. Aku yg nonton aja deg²an," kata akun @debbyclaodia.

" arsy kaya terpana gtu ya liat king faaz," tulis akun @ian_anjuanti_berlcosmetics.

 

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.