Sukses

Serial Religi Kolak Express 3 Diadaptasi dari Game

Kolak Express 3 The Series yang tayang selama Ramadhan 2022, hadir dengan cerita menghibur, dengan elemen dan karakter familiar dari game.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat platform video Maxstream, Telkomsel memperkenalkan serial original berjudul 'Kolak Express 3 The Series' yang diadaptasi dari gim mobile berjudul sama, besutan Dunia Games.

Serial ini merupakan drama romantis bernuansa religi yang bercerita tentang sepasang kekasih berjualan kolak untuk modal nikah.

Kolak Express 3 The Series hadir dengan cerita menghibur, dengan elemen dan karakter familiar dari gim.

Konten original tersebut tayang setiap hari, jelang waktu berbuka selama Ramadan--ekslusif di platform Maxstream dan web Dunia Games, mulai 3 April-3 Mei 2022.

GM Digital Content Creation Telkomsel, Suryanda Stevanus, menuturkan kehadiran Kolak Express 3 The Series adalah salah satu cara Telkomsel menyemarakkan momen Ramadan dan Idul Fitri 2022.

"Dengan menyajikan serial bertema Ramadan yang diadaptasi dari gim, kami ingin menghadirkan inspirasi dan tawa bagi pelanggan, serta terus menjadi The Home Entertainment selama bulan penuh berkah ini," kata Suryanda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

8,5 Juta Pengguna Aktif

Menurut Suryanda, Maxstream kini punya lebih dari 8,5 juta pengguna aktif dan diunduh lebih dari 30 juta kali via Google Play dan App Store.

Sementara, gim Kolak Express telah diunduh 12 juta pengguna. Kolaborasi ini diyakini akan membuat serial yang dibintangi Kevin Julio dan Indah Kus bakal diminati banyak penonton.

Dia bahkan menargetkan serial Kolak Express 3 The Series ini bakal disaksikan setidaknya 3,5 juta kali di Maxstream dan web Dunia Games.

Kolak Express 3 The Series bercerita perjuangan Nini dan Rama, pasangan yang mencoba berjualan kolak agar bisa mengejar tanggal pernikahan yang dijanjikan ke keluarga.

Memasuki Ramadan, mereka sadar modal nikah masih kurang padahal tenggat waktu tinggal sebulan. Nini pun mendapat ide untuk mengolah duren sebagai bahan utama kolak dan menamai tokonya Kolak Express.

Sederet nama turut membintangi Kolak Express 3 The Series mulai dari Andri Mashadi, Patricia Lourence, Yudha Keling, Iang Dharmawan, Kiki Narendra, Selly Lida, dan artis senior Yurike Prastika.

3 dari 4 halaman

Tentang Maxstream

Masih mengenai Kolak Express, Dunia Games belum lama ini meng-update gim Kolak Express 3 dengan fitur dan level permainan baru, mulai dari 155 stage baru, 10 komik baru, dan berbagai menu baru.

Sekadar informasi, kini Maxstream menampilkan ribuan film dan serial TV lokal dan internasional. Selain punya ratusan konten Maxstream Original, Maxstream jadi satu-satunya layanan OTT marketplace di Indonesia yang menggandeng HBO Go, Vidio, Viu, Lionsgate Play, Saluran TV Free To Air, dan banyak lainnya.

Pelanggan Telkomsel bisa mengaktivasi paket Maxstream melalui aplikasi MyTelkomsel atau di aplikasi langsung. Kuota Maxstream bisa dipakai untuk akses aplikasi Maxstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Vidio, Catchplay+, Netflix, Genflix, HBO Go, Vidio, RCTI+, Snackvideo, hingga Viu.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.