Sukses

Curi Perhatian, 2 Anak Celine Evangelista Ikut Sholat Tarawih

Di momen itu terlihat kedua anak Celine yang terlihat nyaman menggunakan pakaian koko.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista merayakan ulang tahun ke-30 yang bertepatan hari pertama puasa dengan mengundang anak yatim dan beberapa rekannya mengikuti buka puasa bersama. Di momen itu terlihat kedua anak Celine yang terlihat nyaman menggunakan pakaian koko. 

Meski memegang keyakinan nonmuslim, mantan istri Stefan William ini memutuskan merayakan ulang tahunnya dengan menggelar buka puasa bersama. 

Celine mengundang sejumlah anak yatim serta seorang ustaz yang memberikan ceramah jelang berbuka. Celine tampil cantik dengan mengenakan tunik dan hijab berwarna biru.

" Tahun ini ulangtahun aku bertepatan awal puasa 🥰 seneng banget bisa mengawali usia baru ini dihari baik," tulis Celine di instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Celine curi perhatian

Celine mengucapkan syukur karena di usia 30 tahun masih dikeliling oleh orang-orang yang baik.

"ak jg bersyukur Tuhan hadirkan orang2 yg baik penuh cinta & kasih ada disekeliling aku.. Keluarga,Sahabat,semua teman2 online fans2 yg luar biasa tulus dan selalu mensupport aku," katanya.

Yang tak kalah mencuri perhatian dari perayaan ulang tahun kemarin adalah kehadiran dua anak Celine, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Keduanya terlihat ikut terlibat dalam seluruh rangkaian buka puasa bersama itu. 

Lucio dan Koa memakai busana koko saat mendengarkan ceramah yang disampaikan seorang ustaz. Tak sampai di situ, dua bocah yang disapa Cio dan Koa juga sempat terlihat mengikuti sholat tarawih.

" Tarawih Cio, Koa pertama," kata Celine di insta stories.

 

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini