Sukses

Cegah Covid-19, Bone Bolango Tak Gelar Lebaran Ketupat

Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di Provinsi Gorontalo tahun ini meniadakan acara perayaan Lebaran Ketupat guna menekan risiko penularan Covid-19.

Liputan6.com, Bone Bolango - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di Provinsi Gorontalo tahun ini meniadakan acara perayaan Lebaran Ketupat guna menekan risiko penularan Covid-19.

Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli, Selasa (18/5/2021) mengatakan, sampai saat ini kegiatan yang menghadirkan banyak orang seperti perayaan Lebaran Ketupat belum boleh diselenggarakan.

Merlan mengatakan, penyelenggaraan acara yang demikian bisa menghadirkan klaster baru penularan Covid-19, karenanya dia mengingatkan warga untuk menghindari acara yang menghadirkan banyak orang.

"Kita semua harus ikuti aturan itu demi memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bone Bolango," katanya.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.