Sukses

Dianggap Tak Bersuara Soal Palestina, Deddy Corbuzier Beri Jawaban Menohok

Deddy Corbuizer memberikan jawaban terkait permintaan seseorang aktivis kemanusiaan asal Indonesia di Palestina, Muhammad Husein Gaza

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuizer memberikan jawaban terkait permintaan seseorang aktivis kemanusiaan asal Indonesia di Palestina, Muhammad Husein Gaza, yang mengajak Deddy untuk bersuara mengenai masalah yang terjadi di Palestina.

Untuk diketahui, konflik Israel-Palestina tengah menjadi perhatian dunia setelah aksi serangan udara yang dilakukan kedua pihak. Menggunakan senjata peluru kendali, pertikaian tersebut membuat korban jiwa warga tak bersalah.

Menurut Deddy untuk saat ini dia belum akan memberikan tanggapan apapun terkait konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel.  Mantan ilusionist itu mengaku masih harus belajar banyak terkait perseteruan yang telah berlangsung ratusan tahun tersebut. 

" Nah.. Peristiwa di luar Indonesia yg saya pribadi harus belajar banyak,I better talk with a right person" kata Deddy dalam akun instagramnya.

Ayah satu anak itu tak mau terburu-buru berkomentar atau menunjukan sikapnya terhadap konflik tersebut sebelum mendapat informasi yang lengkap dan utuh dari pihak yang mengetahui situasai sebenarnya.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Asal Komentar

Deddy juga khawatir gegabah memberikan tanggapannya perihal Palestina karena apa yang dia katakan di publik bisa menjadi bumerang untuknya.

"Tapi bicara terlalu cepat bisa jadi sebuah kebodohan...Gini ya brur.. Teroris kejadian.. Saya bicara dgn BNPT di Podcast, KRI NANGGALA tenggelam saya diam sampai dapat yg kompeten tuk bicara.. Itu peristiwa di Indonesia... Depan mata," katanya.

Dalam kasus konflik Palestina- Israel, mantan suami Kalina Ocktaranny ini sedang berusaha mencari informasi yang jelas. Salah satu narusumber yang sedang diundangnya untuk berbicara di podcastnya adalah Duta Palestina di Indonesia.

"Kita berusaha sampai detik ini untuk dapatkan Duta besar Palestina bicara ke Podcast, hopefully we get it.. But before that...I stay quiet and defends my country.That's.. My statement," kata dia.

 

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.