Sukses

Sharp Tebar Promosi dan Hadiah di Momen Lebaran

PT Sharp Electronics Indonesia menyemarakkan momen Lebaran atau Idul Fitri 2021 dengan menghadirkan berbagai promosi dan hadiah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Sharp Electronics Indonesia menyemarakkan momen Lebaran atau Idul Fitri 2021 dengan menghadirkan berbagai promosi dan hadiah.

Head of Marketig Communication PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie, mengatakan perusahaan ingin memberikan keceriaan khusus kepada pelanggan setia melalui peluncuran program belanja terbaru, yaitu Sharp Share Happiness: Lebaran Ceria.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan, juga sebagai langkah untuk mengapresiasi konsumen setia kami," ujar Agus melalui keterangannya, Rabu (12/5/2021).

Sharp Share Happiness (SSH) sendiri merupakan program belanja terbaru Sharp Indonesia sebagai langkah inovasi setelah keberhasilan program Sharp Lover’s Day (SLD) yang telah berjalan selama lebih dari 3 tahun.

Program ini secara khusus digelar sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya dengan menghadirkan berbagai hadiah utama dan juga hadiah langsung dengan total hadiah bernilai ratusan juta rupiah.

Pada kesempatan ini perusahaan berkolaborasi dengan sejumlah partner bisnis, termasuk e-commerce dan toko online guna memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

30 Hadiah Utama

Program belanja kali ini menyajikan 30 hadiah utama untuk para pemenang, yaitu 5 unit sepeda motor Honda Vario, Voucher Belanja Sharp E-Store senilai Rp 10 juta untuk 10 pemenang, dan voucher belanja Sharp E-Store senilai Rp 2 juta untuk 15 pemenang.

Pengundian akan dilakukan secara Live pada 12 Agustus 2021, yang akan ditayangkan melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia.

Konsumen yang tertarik dan ingin mengikuti program belanja ini, cukup mengikuti langkah mudah seperti melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp 1 juta dalam satu transaksi.

Setelah melakukan pembelian, konsumen harus melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi Sharp ID dalam ponsel kemudian tim Sharp Indonesia akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam.

Khusus bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp 2 juta dalam 1 transaksi, juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa E-Voucher Gopay/Grab Gifts khusus kategori food senilai Rp 100 ribu secara langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.